|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Peduli Sesama Kapolsek Penyabungan Donorkan Darah Untuk Putri Dari Ketua PWI Madina

Peduli Sedama Kapolsek Penyanungan Donorkan Darah Untuk Putri Dari Ketua PWI Madina
Foto: Peduli Sedama Kapolsek Penyanungan Donorkan Darah Untuk Putri Dari Ketua PWI Madina
MEDIAPENDAMPING. COM | MADINA -  Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S.H mendonorkan darahnya kepada putri Boru Lubis, anak ke-3 dari Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Mandaling Natal yang sedang dalam perawatan medis di RSUD Panyabungan, Rabu Siang (09/02/2022.



"Awalnya saya dapat kabar di WA Grup bahwa saat itu putri kandung dari Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd Ketua PWI cabang Mandailing Natal akan melakukan transfusi darah golongan A+ Plus akibat penyakit yang dideritanya saat ini, kebetulan darah saya di golongan A+ Plus, tanpa pikir panjang saya pun menawarkan diri sebagai pendonor Putri Boru Lubis, dengan harapan semoga ia cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT" papar Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, Sh.



Baca juga:

>>   Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Harlah NU Ke-96


>>   OPS Antik Toba 2022 Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Gerebek Kampung Narkoba Tanjung Morawa



Dilokasi lain Kapolres Madina berkomentar "alhamdulillah darah yang dibutuhkan Putri Boru Lubis yang merupakan anak kandung dari rekan saya Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd Ketua PWI cabang Mandailing Natal cepat sehat, terima kasih banyak saya ucapkan kepada Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, Sh, yang telah mendonorkan darahnya, teruslah berbuat baik dalam hidup ini, semoga apa yang anda lakukan akan menjadi ibadah sebagai bekal diakhirat nanti nya dan untuk Putri Boru Lubis anak dari rekan saya kami doakan semoga Allah SWT cepat mengangkat penyakitnya, amiin amiin ya robbal alamin" tutur Akbp H.M. Reza Chairul As, Sik, Sh, Mh



"Kami atas nama keluarga saya dan keluarga besar PWI Madina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas donor darah dan doa yang kami dapatkan dari Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, Sh, juga Kapolres Madina Akbp H.M. Reza Chairul As, Sik, Sh, Mh hanya doa yang bisa kami panjatkan semoga bapak Kapolres dan Kapolsek Panyabungan selalu dalam lindungan Allah SWT juga sukses dalam karir dimanapun bapak bertugas" ucap Ridwan Lubis, S.Pd Ketua Persatuan Wartawan Indonesia cabang Mandailing Natal dengan rasa haru. (Tim Editor) 

 
Komentar

Berita Terkini