|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas Di Desa Ini, Himbau Brigadir Yusron Pandiangan Kepada Warga Masyarakat

 

Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas Di Desa Ini, Himbau Brigadir Yusron Pandiangan Kepada Warga Masyarakat
Foto: Brigadir Yusron Pandiangan Kepada Warga Himbau Masyarakat
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Polres Madina dibawah pimpinan Aknp H.M. Reza Chairul A.S, Sik, Sh, Mh melalui personil babinkamtibmas wilayah hukum Polsek Lingga Bayu Brigadir Yusron Pandiangan melaksanakan giat sambang di desa binaannya tepatnya di warung kopi Bu Inun Desa Dalan Lidang Kec. Lingga Bayu Kab. Mandailing Natal, Hari Kamis siang, sekira pukul 14.00 Wib (17/02/2022).


"Selain merupakan kewajiban dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan tugas yang diemban selaku anggota Polri, menurut saya tugas juga sebagian dari pada ibadah, karena itu saya tak kenal lelah juga waktu menghimbau juga mengajak warga masyarakat untuk berbuat baik walaupun itu kepentingan umum banyak orang," tutur Yusron


Baca juga:

>>   Kembali Amankan 5 orang Laki laki Pada Giat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) Polresta Deli Serdang

>>   Vaksinasi Pelajar Pulau Nias, Kapolda Sumut : Anak-Anak Kita Harus Sehat dan Kuat


"Saya singgahi warung kopi Ibu Inun yang lumayan banyak warga, saya bersilahturahmi dan komunikasi dengan mereka, ngobrol beberapa topik hangat terupdate saat ini, saya ajak mereka untuk vaksin lanjutan (Booster), alhamdulillah mereka sambut dengan baik dan santun sehingga komunikasi kami pun berjalan dengan lancar ditemani kopi hitam buatan Bu Inun" pungkas pak bhabin tersebut.


"Diakhir giat sambang dan silahturahmi tersebut, saya ajak warga masyarakat tersebut untuk selalu Prokes dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif di Desa, demi keamanan dan kenyamanan kita bersama, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran pada setiap aktifitas yang kita lakukan" himbau Brigadir Yusron Pandiangan kepada warga diakhir sambang desa tersebut. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini