|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Koloborasi BIN – Pemko Medan Berlanjut, Genjot Sasaran Anak 6-11 Thn, Pelajar Masyarakat dan Lansia

Koloborasi BIN – Pemko Medan Berlanjut, Genjot Sasaran Anak 6-11 Thn, Pelajar Masyarakat dan Lansia
Foto: Koloborasi BIN – Pemko Medan Berlanjut, Genjot Sasaran Anak 6-11 Thn, Pelajar Masyarakat dan Lansia
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan, Melanjutkan pelaksanaan dengan target  sasaran Anak 6-11 Tahun. Badan Intelijen Negara (BIN) dan Pemko Medan menggelar kegiatan Vaksinasi masalah di Pendopo Bambu Kuning Jalan Pancing Pendopo Bambu Kuning, Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, sebagai tempat sentra dan 12 Titik lokasi tersebar.



Lurah Mabar Hilir, Jufri Mark Bonardo Simanjuntak menyatakan bahwa kegiatan lanjutan hari ini sesuai dengan instruksi Walikota Medan, Bobby Nasution menggenjot pelayanan vaksinasi kepada Anak 6-11 Thn, Pelajar/Masyarakat dan Lansia.



Didampingi Personil BIN Daerah Sumatera Utara dan Kapus Titipapan, Dr. Mohd. Mukhlis,M.Kes. Jufri menegaskan bahwa pihaknya juga akan terus menyisir warga yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi.



Baca juga:  

>>   Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dalam Waktu Singkat, Aipda Johan Rambe, S.H Terima Reward Dari Kapolres Madina


>>   Ops Antik Toba Tahun 2022, Polres Madina Mencapai Target Operasi 111 % Sejajaran Polda Sumut



“Kepada warga masyarakat, khususnya di dua kelurahan, yakni Mabar dan Mabar Hilir, diharapkan bisa divaksin secara keseluruhannya,” tutur Lurah Mabar Hilir.



Dalam kesempatan ini juga, mewakili Pemerintah Kota Medan, Jufri Mark Bonardo Simanjuntak  menyampaikan terima kasih atas dukungan BIN sampai 3 hari ini menyelenggaraan Vaksinasi massal di wilayahnya ini.



“Kami berterimakasih kepada BIN atas kegiatan ini. Dari tanggal 22, 23 dan 24 Februari pihak BIN melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal di Pendopo Bambu Kuning dan di 12 titik lokasi tersebar dengan capaian 7.208,” tutup Jufri. (Rizki/Tim Editor) 

 
Komentar

Berita Terkini