|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Ketua AMPI Sumut Bersama Bupati Labuhan Batu Hadiri Penutupan Motorcross & Grasstrack AMPI Cimanen 45

 

Ketua AMPI Sumut Bersama Bupati Labuhan Batu Hadiri Penutupan Motorcross & Grasstrack AMPI Cimanen 45
Ket Foto : Ketua DPD AMPI Sumut Dr David Luther Lubis bersama Bupati Labuhan Batu dr Erik Adtrada dan Wakilnya Hj. Ellya Rosa Siregar menghadiri acara penutupan sekaligus penyerahan trophy Event Motorcross & Grasstrack AMPI Cimanen 45, di Sirkuit Permanen Cimamen 45, Mualmas, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (13/02/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Batu - Ketua DPD AMPI Sumut Dr David Luther Lubis bersama Bupati Labuhan Batu dr Erik Adtrada dan Wakilnya Hj. Ellya Rosa Siregar menghadiri acara penutupan sekaligus penyerahan trophy Event Motorcross & Grasstrack AMPI Cimanen 45, di Sirkuit Permanen Cimamen 45, Mualmas, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (13/02/2022).


Perlombaan motorcross bergengsi yang berlangsung selama dua hari (12-13 Februari) yang memperebutkan tropy Bupati Labuhan Batu dan tropy AMPI itu, terselenggara atas kolaborasi DPD AMPI Kabupaten Labuhan Batu dengan DPD AMPI Kota Binjai.


Ketua DPD AMPI Sumut Dr David Luther Lubis di sela sela penutupan dan penyerahan trophy, mengharapkan event seperti ini harus sering digalakan agar muncul bibit bibit pembalap muda yang handal di Sumut.


Baca Juga :

>>  Saatnya Revolusi Pers Indonesia

>>  Wapres : Pentingnya Pembangunan Berbasis Teknologi Agar Peningkatan Mutu SDM Terus Terjadi


Menurutnya, perlombaan olah raga yang dapat memacu adrenalin itu, juga dapat sebagai ajang pencarian bakat untuk pebalap pebalap muda. Event ini sangat baik kalau rutin digelar demi mengurangi aksi balapan liar di jalanan. Anak muda jadi punya sarana untuk menyalurkan bakatnya.


“Dalam penyelenggaraan event ini, Saya selaku Ketua DPD AMPI Sumatera Utara berharap agar event – event olahraga seperti ini tetap ada setiap tahunnya dan diprakarsai oleh DPD AMPI Kab/Kota di Sumatera Utara serta berharap nantinya generasi emas pembalap motorcross indonesia seperti “Johnny Pranata” bisa lahir dari tanah Sumatera Utara,” kata David.


Didampingi Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada para juara.


Selain Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar dan Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, penutupan motocros itu juga turut dihadiri Sekretaris AMPI Sumut Gabriel Nainggolan, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong, Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita, Tokoh masyarakat Freddy Simangunsong dan Seluruh Tamu undangan lainnya. (AViD)

 
Komentar

Berita Terkini