|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Madina Memberikan Penghargaan Dan Reward Kepada 17 Personil Polres Yang Berprestasi

Kapolres Madina Memberikan Penghargaan Dan Reward Kepada 17 Personil Polres Yang Berprestasi
Foto: Kapolres Madina Memberikan Penghargaan Dan Reward Kepada 17 Personil Polres Yang Berprestasi
MEDIAPENDAMPING. COM | MADINA - Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H memberikan penghargaan dan reward kepada 17 (tujuh belas) personil Polres Madina yang berprestasi juga yang melakukan beban kerja lebih dari personil lainnya dalam pelaksanaan tugas yang diemban, Senin Pagi (21/02/2022) sekira pukul 09.00 Wib, dihalaman apel Mako Polres Madina.




"Upacara pemberian reward tersebut dihadiri oleh Waka Waka Polres Madina, para Kabag, Kasat Fung, Perwira Staf dan personil Polres Madina serta 17 (tujuh belas) personil penerima reward atas loyalitas dan dedikasi serta kinerja yang baik dan maksimal kepada institusi Polri  pada Polres Madina dengan beberapa kriteria penilaian yang berbeda" papar Kapolres Madina.



Baca juga:

>>   Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas Di Desa Ini, Himbau Brigadir Yusron Pandiangan Kepada Warga Masyarakat


>>   Beri Semangat, Kapolres Madina: Saat Mau Disuntik, Ga Usah Dilihat Ya Nak



Semoga dengan pemberian Raward ini dapat memotivasi personil Polres Madina untuk berprestasi dan berlomba menjadi yang terbaik khususnya di bidang Tupoksi yang diemban, reward akan saya berikan setiap bulannya, untuk memacu seluruh personil untuk berprestasi baik distaf juga operasional" ucap AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H



Selain reward, saya juga akan memberikan Punisment kepada personil yang telibat kasus tindak pidana ataupun yang melakukan pelanggaran dinas, dengan cara menerapkan sidang disiplin juga sidang kode etik profesi Polri (KEPP) kepada yang bersangkutan" pungkas Kapolres Madina. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini