|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Madina Bagikan 4000 Picis Masker Di Pusat Pasar Madina, Ini Harapannya

Kapolres Madina Bagikan 4000 Picis Masker Di Pusat Pasar Madina, Ini Harapannya
Foto: Kapolres Pakaikan Masker Kepada Warga Yang Melintas
MEDIAPENDAMPING. COM | MADINA - Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, Sik, Sh, Mh bersama jajarannya dan personil Koramil 13 Panyabungan membagikan 4000 (Empat Ribu) picis masker kepada para pedagang dan pembeli serta pengunjung uang berada di pusat pasar lama dan pusat pasar baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, pada hari Senin pagi sekira pukul 09.00 Wib (14/02/2022)



"Sasaran pembagian masker gratis kali ini kami utamakan pada lokasi yang selalu ramai aktitas orang dan dikunjungi oleh banyak warga masyarakat Mandailing Natal yaitu pusat pasar, karena disini saat rentan terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, menggunakan masker merupakan salah satu cara kita untuk mencegah masuknya virus Covid-19" papar Kapolres Madina.



Baca juga:

>>   Gerebek Kampung Narkoba, Polresta Deli Serdang Amankan 7 orang Dalam Operasi Antik Toba 2022


>>   Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapan Ruangan Isolasi Terpadu yang Berada di Wilkumnya



"Kegiatan pembagian masker ini kami lakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan masuknya Virus Omicron ke kabupaten Mandailing Natal, dengan harapan warga masyarakat menyadari pentingnya penggunaan masker, agar mereka taat dan selalu merapkan Prokes serta menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas nya diluar rumah" sambung Akbp H.M. Reza Chairul, A.S, Sik, Sh, Mh



"Tak hanya pedagang dan pengunjung pasar saja yang menerima masker gratis dari kami, para abg becak juga warga masyarakat sekitar lokasi kegiatan juga kami beri masker, alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan ini mendapat respon positif dan sambutan hangat dan bersahabat, dengan refleks saya juga memakaikan masker kepada pedagang dan pengunjung pusat pasar juga abg becak, semoga pendemi Covid-19 segera dari muka bumi ini" tutup Kapolres Madina diakhir kegiatan. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini