|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Madina: AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si Menjadi Contoh Dan Tauladan Dalam Tertib Berlalu Lintas

 

Kapolres Madina: AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si Menjadi Contoh Dan Tauladan Dalam Tertib Berlalu Lintas
Foto: Kapolres Madina: AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si Menjadi Contoh Dan Tauladan Dalam Tertib Berlalu Lintas
MEDIAPENDAMPING. COM | MADINA - Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si selaku piket Pawas (Perwira Pengawas) memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi pada hari Jum'at pukul 08.00 Wib di halaman apel Mako Polres Madina (25/02/2022).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madina Akbp H.M. Reza Chairul A.S, Sik, Sh, Mh, Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, Sh, Kabag Ops, Para Kasat Dan Perwira Staf Polres Madina serta seluruh personil satuan fungsi juga staf Polres Madina.



" Hanya 3 point penting arahan yang di sampaikan terkait pelaksanaan tugas juga atupun terkait sikap dan pola hidup diluar kedinasan, yang pertama mari kita tingkatkan persentasi vaksin di kabupaten Mandailing Natal, yang hanya diberi waktu 16 hari kedepan oleh bapak Kapolda Sumut" sebut Kasat Lantas Polres Madina.


Baca juga:

>>   Dengan Menaiki Sepeda Motor Kapolres Madina Meninjau Giat Vaksin Di Daerah Pedalaman


>>   Ops Antik Toba Tahun 2022, Polres Madina Mencapai Target Operasi 111 % Sejajaran Polda Sumut



" Point kedua cuaca kurang bagus berefek buruk, banyak warga yang sakit ringan begitu juga dengan anggota, mari kita jaga kesehatan dan stamina tubuh kita agar pelaksaan tugas yang kita emban dapat terlaksana dengan baik dan maksimal," sambungnya.



" Point terakhir dan terpenting setiap pendendara sepeda motor wajib memiliki SIM dan memakai helm, kita selaku "Anggota Polri Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan Bagi Warga Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal Dalam Tertib Berlalu Lintas" Pungkas Syamsul, (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini