|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Dengan Menaiki Sepeda Motor Kapolres Madina Meninjau Giat Vaksin Di Daerah Pedalaman

 

Dengan Menaiki Sepeda Motor Kapolres Madina Meninjau Giat Vaksin Di Daerah Pedalaman
Foto: Dengan Menaiki Sepeda Motor Kapolres Madina Meninjau Giat Vaksin Di Daerah Pedalaman
MEDIAPENDAMPING. COM | MADINA - Dalam rangka mendukung pemerintah dalam pelaksaan Vasinasi di era Pandemi Covid-19 dan memaksimalkan serta meningkatkan persentase Vaksin Khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal Kapolres Madina Akbp H.M. Reza Chairul, A.S, Sik, Sh, Mh, mengendarai sepeda motor untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Tim Vaksinator Polres Madina di salah satu daerah pedalaman, tepatnya di Desa Siobon Jae Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis, (24/02/2022).  sekira pukul 09.00 Wib 



"Pada giat ini saya didampingi oleh Waka Polres Kompol Agus Maryana, Sh, Kabagren, Kasat Lantas, Kasubbaglog dan Kasi Propam serta personil Staf dan kasi Humas Polres Madina, kami semua menggunakan sepeda motor ke lokasi yang dituju," sebut Kapolres Madina.


Baca juga:


>>   Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dalam Waktu Singkat, Aipda Johan Rambe, S.H Terima Reward Dari Kapolres Madina


Ops Antik Toba Tahun 2022, Polres Madina Mencapai Target Operasi 111 % Sejajaran Polda Sumut



"Sebelum tiba di Desa Siobon Jae, kami juga lakukan patroli Kamtibmas, menyapa warga desa yang kami lintasi dan para petani yang berpapasan dengan kami dijalan, tujuan utama kami meninjau langsung warga Desa Siobon Jae yang divaksin sekaligus tatap muka dan dialog serta sosialisasikan akan pentingnya vaksin untuk tubuh kitta di era Pandemi Covid-19, kemudian dilokasi saya juga menyapa para manula yang sedang divaksin memberikan semangat kepada mereka dan doa sehat panjang umur sekaligus memberikan sembako kepada warga yang divaksin, dengan harapan semoga bermanfaat buat mereka yang menerima" papar Akbp H.M. Reza Chairul, A.S, Sik, Sh, Mh. 



"Walaupun tidak jauh jarak tempuh nya, dari Mako Polres Madina dengan waktu 45 menit kita sampai, namun medan yang kita lintasi yang buat desa ini jadi daerah terpencil, lebar jalan sekira 2,5 meter, tanpa aspal, permukaan jalan hanya dilapisi tanah liat plus bebatuan besar dan daerah nya curam mendaki dan menurunkan, cukup ekstrimlah, namun didukung dengan semangat dan niat baik serta ketulusan hati dalam melaksanakan dan menjalankan tugas yang diemban, kami semua selamat sampai tujuan, tak ada satu personil yang mengalami kecelakaan ataupun cidera" Tutup Kapolres (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini