|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Dandim DS Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Makodim DS

 

Dandim Deli Serdang
Ket Foto : Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara S.Sos, M.Han, yang sekaligus juga sebagai peserta Vaksinasi Covid19 Ke-3 (Booster).
MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam – Sejumlah Personil TNI-AD dan PNS yang bertugas di Kodim 0204/DS dan jajaran melaksanakan vaksinasi ke-3 (Booster). Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim DS, Senin (07/02/22) dengan protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Pelaksanaan vaksinasi Ke-3 langsung ditinjau oleh Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara S.Sos, M.Han, yang sekaligus juga sebagai peserta Vaksinasi Covid19 Ke-3 (Booster).


Dandim DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara dalam sambutannya saat peninjauan vaksinasi yang diikuti oleh pejabat utama, prajurit dan PNS dilingkungan Kodim DS mengapresiasi para peserta vaksinasi.


Baca Juga :

>>  Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Pimpin Apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-Polri di Wilayah Sumut


Harapannya, dengan pelaksanaan vaksinasi Booster ini semakin memperkuat imunitas tubuh dari penularan Covid19. Namun ia mengingatkan para prajurit dan PNS senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.


Belum berakhirnya pandemi ini, Dandim DS, Jackie kembali mengingatkan agar seluruh personil Kodim DS berpartisipasi untuk saling mengingatkan dilingkungan keluarga maupun disekitarnya sebagai upaya pencegahan terhadap penularan Covid19.


Masih dalam siaran pers yang diterima, tampak petugas Nakes dari Kodim DS melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum dilakukan penyuntikan vaksinasi Booster. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini