|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Beri Semangat, Kapolres Madina: Saat Mau Disuntik, Ga Usah Dilihat Ya Nak

 

Beri Semangat, Kapolres Madina: Saat Mau Disuntik, Ga Usah Dilihat Ya Nak
Foto: Beri Semangat, Kapolres Madina: Saat Mau Disuntik, Ga Usah Dilihat Ya Nak 
MEDIAPTENDAMPING. COM | Madina - Kapolres Madina Akbp H.M. Reza Chairul, A.S, Sik, Sh, Mh, beserta Waka Polres, Para Kasat dan Perwira Staf Polres Madina juga Kepala Sekolah dan Guru Sekolah MAN 1 Panyabungan melaksanakan dan menghadiri giat Zoom Meeting serentak sejajaran Polda dan Polres Se Indonesia dari Halaman Sekolah MAN 1 Panyabungan yang dipimpin oleh Bapak Kapolri dari Bakorwil Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur, Sabtu siang sekira pukul 11.00 Wib (19/02/2022)


"Pada hari ketiga Akselerasi Vaksinasi Serentak Se Indonesia ini kami pusatkan kegiatan vaksinasi wilayah kabupaten Mandailing Natal ini di Sekolah MAN 1 Panyabungan dengan sasaran para siswa/siswi  MAN 1 Panyabungan juga warga masyarakat sekitarnya, dengan harapan semoga target vaksin hari dapat kami capai sesuai hasil rapat yang kami gelar sebelum pelaksanaan kegiatan" papar Kapolres Madina.


Baca juga:

>>   Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas Di Desa Ini, Himbau Brigadir Yusron Pandiangan Kepada Warga Masyarakat

>>   Gerebek Kampung Narkoba, Polresta Deli Serdang Amankan 7 orang Dalam Operasi Antik Toba 2022


"Untuk mengisi waktu dan menghibur serta menghilangkan rasa kwartir dan takut kepada para  pelajar yang akan di Vaksin, usai giat zoom meeting saya hampiri mereka , kemudian berkenalan dan berkomunikasi dengan para pelajar, 90 persen pelajar berkata "disuntik sakit pak Kapolres, kata mereka, khususnya para siswi yang umumnya rasa takutnya lebih tinggi, untuk mengimbangi dan menghilangkan  rasa takut tersebut saya pun berkata  "Saat Mau Disuntik, Ga Usah Dilihat Ya Nak" ucap Akbp H.M. Reza Chairul, A.S, Sik, Sh, Mh, kepada para pelajar yang hendak divaksin.


"Dalam menagani pandemi 19 semua upaya dan kegiatan juga program yang telah dilakukan perintah pusat bersama dengan unsur TNI dan Polri sebagai garda terdepan pada Tim Gugus tugas pusat dan daerah, kami diwilayah Madina akan berupaya dengan maksimal, dengan harapan dapat mencapai target 100, semoga Pandemi Covid-19 melanda negeri ini cepat berakhir" tuyp Kapolres Madina diakhir kegiatan. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini