|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Beri Himbauan! Kapolres Madina: Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas

 

Beri Himbauan! Kapolres Madina: Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas
Foto: Beri Himbauan! Kapolres Madina: Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas 
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Polres Madina dibawah pimpinan Akbp H.M. Reza Chairul A.S, Sik, Sh, Mh melalui personil babinkamtibmas wilayah hukum Polsek Muara Batang Gadis melaksanakan giat sambang di desa binaannya di warung milik Iwan. Desa Hutabuyung Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (27/02/2022), siang sekira pukul 14.00 Wib. 



"Selain merupakan kewajiban dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan tugas yang diemban selaku anggota Polri "menurut saya, tugas juga sebagian dari pada ibadah, karena itu saya tak kenal lelah menghimbau juga mengajak warga masyarakat untuk berbuat baik walaupun itu untuk kepentingan banyak orang," tutur Ariadi



"Saya singgahi warung kopi Pak Iwan yang sedang dikunjungi warga untuk minum kopi, saya bersilahturahmi dan komunikasi dengan mereka, ngobrol beberapa topik hangat terupdate saat ini, saya ajak mereka untuk vaksin lanjutan (Booster), alhamdulillah mereka sambut dengan baik dan santun sehingga komunikasi kami pun berjalan dengan lancar ditemani kopi hitam buatan Bu Iwan" pungkas pak bhabin tersebut.


Baca juga:

>>   Libatkan Stakeholder, Polres Madina Wujudkan Pencapaian Target Vaksin


>>   Kapolres Madina: AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si Menjadi Contoh Dan Tauladan Dalam Tertib Berlalu Lintas



Berdasarkan pantauan awakedia diakhir giat sambang dan silahturahmi Kapolres tanpak warga masyarakat selalu taat Prokes dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif di Desa, 



" Ini demi keamanan dan kenyamanan kita bersama, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran pada setiap aktifitas yang kita lakukan," himbau Bripka Ariadi kepada warga diakhir sambang desa tersebut. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini