|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

38 Pasar Tradisional Terima CSR Dari BRI, Wiriya Alrahman: Semoga Masyarakat Semakin Nyaman Berbelanja

 

38 Pasar Tradisional Terima CSR Dari BRI, Wiriya Alrahman: Semoga Masyarakat Semakin Nyaman Berbelanja
Foto: 38 Pasar Tradisional Terima CSR Dari BRI, Wiriya Alrahman: Semoga Masyarakat Semakin Nyaman Berbelanja
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Pemko Medan sangat mengapresiasi PT BRI (Persero) Tbk Regional Office Medan melalui program BRI Peduli. Sebab, program itu memiliki konsep untuk membantu meningkatkan kondisi lingkungan (Pro Planet), masyarakat (Pro People) dan ekonomi (Pro Profit) dengan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sarana dan prasarana kepada 38 pasar tradisional yang ada di Kota Medan.




Apresiasi disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, ketika menghadiri acara Penyerahan Simbolis Bantuan CSR BRI dari Regional CEO BRI Medan Budhi Novianto di Kantor PUD Pasar Kota Medan Jalan Razak Baru Lantai 3 Pasar Petisah Medan, Kamis (10/2). Adapun bantuan CSR yang diberikan dalam rangka Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini yakni 38 pcs papan nama pasar, tong sampah roda (138 pcs),  drum plastik biru (27 pcs), troli sampah (64 pcs), wastafel (21 pcs), serta merenovasi 5 unit kamar mandi dan 1 unit mushalla.




“Atas nama Pemko Medan dan seluruh masyarakat Kota Medan, kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada PT Bank BRI (Persero) Tbk Regional Office Medan dalam rangka TJSL dengan menyerahkan bantuan CSR BRI berupa sarana prasarana di 38 titik pasar di Kota Medan,” kata Wiriya.



Baca juga:

>>   Wapres : Pentingnya Pembangunan Berbasis Teknologi Agar Peningkatan Mutu SDM Terus Terjadi


>>   Saatnya Revolusi Pers Indonesia



Dihadapan Pemimpin PT Pegadaian Wilayah I Medan Edwin S Inkiriwang, Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan Suwarno, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta seluruh kepala cabang dan kepala bagian PUD Pasar Kota Medan, Wiriya menjelaskan, selain meningkatkan daya saing pasar di Kota Medan, perlu juga dilakukan peningkatan ekonomi masyarakat  melalui perbaikan fasilitas dan sarana prasarana pasar. Dengan demikian, imbuhnya, pengunjung  merasa aman dan nyaman untuk berbelanja.




“Guna mendukung visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk mewujudkan masyarakat Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif membutuhkan kolaborasi, komunikasi  dan sinergi dengan seluruh unsur yang ada di Kota Medan, termasuk stakeholder di dunia perbankan seperti Bank BRI untuk mendukung program-program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan,” jelasnya.




Melalui pemberian CSR ini, harap Wiriya, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Medan. “Saya berpesan kepada OPD terkait dan PUD Pasar Kota Medan untuk memanfaatkan tambahan perbaikan dan sarana prasarana yang diberikan Bank BRI Regional Office Medan. Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas, sarana, dan prasarana yang ada di seluruh pasar di Kota Medan,” harapnya. (Tim Editor) 


 
Komentar

Berita Terkini