|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pengembangan Kota, Bobby Nasution Tawarkan Pembangunan Rusunami

 

Pengembangan Kota, Bobby Nasution Tawarkan Pembangunan Rusunami
Ket. Foto: Pengembangan Kota, Bobby Nasution Tawarkan Pembangunan Rusunami
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik ajakan kerjasama yang ditawarkan  PT Waskita Karya Realty (WKR) untuk pengembangan kawasan kota di sejumlah aset milik Pemko Medan. Meski demikian orang nomor satu di Pemko Medan itu  berharap agar pengembangan  yang dilakukan dapat berfokus pada pembangunan rumah susun sederhana milik (Rusunami). Rabu (26/01/22) 



Hal ini terungkap ketika Bobby Nasution menerima kunjungan jajaran PT WKR di Balai Kota Medan. Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Rishan Kurnia selaku Project Director tersebut juga bertujuan untuk berdiskusi dengan Bobby Nasution terkait rencana pengembangan tersebut.



Dikatakan Bobby Nasution,  Pemko Medan saat ini tengah berencana mengembangkan Rusunami di Kota Medan, terutama yang peruntukannya bagi masyarakat kurang mampu. Oleh karenanya, imbuhnya,  jika nantinya terbangun kolaborasi dengan PT WKR, maka diharapkan perencanaannya berjalan lebih baik.



“Kalau keinginan kami (Pemko Medan) untuk menghadirkan Rusunami bisa didukung, maka dinilai lebih baik. Ada beberapa lokasi yang mungkin bisa didiskusikan lebih lanjut dengan OPD terkait. Tentunya, kita berharap aset Pemko Medan pemanfaatannya bisa lebih optimal, terutama yang berkaitan dengan masyarakat,” kata Bobby Nasution.



Baca juga:

>>   Temukan Pengutipan Parkir Manual Di Kawasan E-Parking Jalan Setia Budi, Bobby Nasution : Kesalahan Dishub Dan Segera Selesaikan


>>   25 Rancangan Propemperda Disetujui, Bobby Nasution: Semoga Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat



Sementara itu, Project Director PT WKR Rishan Kurnia mengungkapkan,  pihaknya ingin membangun kerjasama dengan Pemko Medan terkait pengembangan kota.  Namun sebelum pengembangan itu dilaksanakan, jelas Rishan, PT WKR terlebih dahulu  akan melakukan kajian terkait finansial, bisnis dan marketnya.


 

“Kedatangan kami ke sini untuk membangun komunikasi sekaligus kemungkinan terjalinnya kerjasama dengan Pemko Medan dalam pengembangan kota. Di samping itu kami juga minta izin bersama OPD terkait untuk melihat area atau lokasi-lokasi yang ada. Mudah-mudahan usai pertemuan ini, kita bisa saling bekerjasama,”  bilang Rishan. (Tim Editor) 


 
Komentar

Berita Terkini