|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pandemi Belum Usai, Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terus Laksanakan Vaksinasi

 

Pandemi Belum Usai, Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terus Laksanakan Vaksinasi
Ket Foto : Kegiatan vaksinasi digelar di Gedung Serbaguna Rutan kelas 1 Medan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan covid 19. 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Memasuki awal Tahun 2022 rumah tahanan negara kelas 1 Medan bergerak cepat melakukan vaksinasi bagi warga binaan serta bagi masyarakat sekitaran Tanjung Gusta Medan.


Kegiatan vaksinasi digelar di Gedung Serbaguna Rutan kelas 1 Medan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19. 


Di Januari 2022 Rutan 1 Medan telah menggelar kegiatan vaksin sebanyak 3 kali dengan rincian, Jumat 14 Januari 2022 terealisasi 214 wargabinaan mendapatkan vaksin dosis II merk sinovac, sabtu 15 januari 2022 ada 17 wargabinaan mendapatkan vaksin dosis I merk Sinovac dan hari ini kamis 20 januari 2022 ada 13 wargabinaan mendapatkan vaksin dosis tahap I serta 4 orang lansia mendapatkan vaksin Boster tahap III merk Moderna. 


Baca Juga :

>>  Panitia Ulaon Artia Sipaha Sada Taon Baru Batak 3 Maret 2022

>>  Palsukan Bon Minyak Rp7,3 M, Kejatisu Amankan Manager PT TPS


Kepala Rutan dan jajaran tak henti-hentinya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin tahap I dan II. Untuk sementara vaksin boster tahap III di Rutan 1 Medan hanya  diperuntukan bagi lansia (diatas 60 tahun). 


Para pengguna jasa layanan penitipan barang juga diwajibkan melakukan scan barcode peduli lindungi guna mengetahui yang bersangkutan telah divaksin, apabila didapati pengguna jasa layanan penitipan barang belum divaksin maka akan disosialisasikan manfaat vaksin serta mendapat dosis vaksin di Rutan 1 Medan. 


Untuk selanjutnya Rutan 1 Medan akan terus menggelar kegiatan vaksin hingga seluruh wargabinaan 100 % mendapat vaksin tahap I, II dan III.(Avid / red)

 
Komentar

Berita Terkini