|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Univ Amir Hamzah Kembali Gelar Kegiatan Sosial Dengan Bertajuk Universitas Amir Hamzah Berbagi

 

Mahasiswa Universitas Amir Hamzah Kembali Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat
Ket Foto : Universitas Amir Hamzah Medan Kembali Menggelar Kegiatan Sosial kepada Masyarakat di sekitar Kampus yang Beralamat Jalan Pancing Pasar V Barat, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Rabu (5/01/2021) 
MEDIAPENDAMPING.COM - Medan - Universitas Amir Hamzah Medan kembali menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat di sekitar kampus yang beralamat Jalan Pancing Pasar V Barat, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Rabu (5/01/2021) dengan berbagi sembako dan makanan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, Diharapkan kegiatan peduli sosial ini dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan di tengah pandemi covid 19.


Rektor Universitas Amir Hamzah, Prof. Dr.Tarmizi SH .M.Hum yang hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Universitas Amir Hamzah terhadap kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum membaik.


“Semoga dengan adanya kegiatan Universitas Amir Hamzah Berbagi ini, masyarakat kita bisa jadi lebih baik dan suasana akademik di kampus juga bisa jadi lebih kondusif serta kita bisa segera keluar dari pandemi Covid-19,” kata Rektor.


Baca Juga :

>>  Warga Binaan Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Kembali Terima Vaksinasi Dosis II

>>  Gagalkan Penyelundupan HP Oleh Pengunjung, Karutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut: Jangan Coba Coba


Turut berpartisipasi dalam kegiatan itu, sejumlah pejabat kampus di antaranya, Rektor. Prof. Dr.Tarmizi SH. M Hum.,Wakil Rektor I Dr.Lela Erwany.SS .M Hum., Dekan Fak Hukum Muhammad Husni SH.MH.,Dekan Fak Teknik Ir. Irpansyah Srg MT.MM., Wakil Dekan I Fak Hukum Atika Sandra Dewi SH.MH., Kepala keuangan dan kepegawaian Ir.Basyarulah Lubis MM.,Koordinator acara Yopiza. SH.MH. Juga dihadiri oleh dosen dan staf univ.amir Hamzah serta Mahasiswa.

 


Prof. Dr.Tarmizi SH. M Hum menyerahkan secara langsung bingkisan kepada Gojek yang melintas. Pak Gojek penerima paket tersebut tampak senang menerima bingkisan tersebut.


Ditambahkan Rektor, kegiatan berbagi ini yang ketiga kali nya dan akan terus digelar ke depannya dan menjadi program yang berkesinambungan setiap bulan.


“Tujuan kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Universitas Amir Hamzah sebagai lembaga pendidikan yang punya peduli terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Rektor.


" Dampak pandemi covid 19 begitu terasa bagi masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu. Kita dapat membantu mereka yang membutuhkan dengan memberikan berbagai bentuk bantuan sosial agar dapat meringankan beban mereka," tutup Bu Yopiza SH MH Koordinator Acara kepada awak media pendamping.com. (Donald Sinaga)


 
Komentar

Berita Terkini