|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Kapolsek Pancur Batu Intruksikan Seluruh Personilnya Memberikan Pengamanan Di Gereja

 

Kapolsek Pancur Batu Intruksikan Seluruh Personilnya Memberikan Pengamanan Di Gereja
Ket Foto : Kapolsek Pancur Batu Mengerahkan Seluruh Personilnya untuk Melakukan Pengamanan Gereja diwilayah Hukum Polsek Pancur Batu pada tanggal 31 s/d 2 Jan 2022
MEDIAPENDAMPING.COM | Pancur Batu - Agar terciptanya rasa aman dan nyaman saat beribadah di pergantian tahun, maka Kapolsek Pancur Batu mengerahkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan Gereja diwilayah hukum Polsek Pancur Batu pada tanggal 31 s/d 2 Jan 2022. 


Dalam pengarahan kepada personilnya, Kompol Dedy Dharma SH mengatakan, agar berkoodinasi dgn pengurus Gereja dan merasa dapat ketenangan dengan kehadiran personil ke tempat ibadah, dengan kehadiran personil perasaan  aman, nyaman akan para jemaat  dapatkan, dalam melaksanakan ibadah di perggantian akhir tahun 2021 ke 2022.


Pengamanan tersebut berjalan dengan kondusif dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas pengamanan Gereja yang dilakukan oleh Kompol Dedy Dharma SH bersama dengan personilnya.


Baca Juga :

>>  Polsek Pancur Batu Laksanakan Pembagian Masker Di Pasar Tradisional

>>  Kapolda Sumut Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 447 Personil Poldasu


Pancur Batu - Agar terciptanya rasa aman dan nyaman saat beribadah di pergantian tahun, maka Kapolsek Pancur Batu mengerahkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan Gereja diwilayah hukum Polsek Pancur Batu pada tanggal 31 s/d 2 Jan 2022.. Dalam pengarahan kepada personilnya, Kompol Dedy Dharma SH mengatakan, agar berkoodinasi dgn pengurus Gereja dan merasa dapat ketenangan dengan kehadiran personil ke tempat ibadah, dengan kehadiran personil perasaan  aman, nyaman akan para jemaat  dapatkan, dalam melaksanakan ibadah di perggantian akhir tahun 2021 ke 2022.


Pengamanan tersebut berjalan dengan kondusif dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas pengamanan Gereja yang dilakukan oleh Kompol Dedy Dharma SH bersama dengan personilnya.(Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini