|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Kapolres Binjai Pimpin Rapat Renjaca Kerja Tahun 2022

 

Kapolres Binjai Pimpin Rapat Renjaca Kerja Tahun 2022
Ket. Foto: Kapolres Binjai Pimpin Rapat Renjaca Kerja Tahun 2022
MEDIAPENDAMPING. COM | Binjai - Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH, memimpin rapat kerja Polres Binjai kedepan khususnya pada tahun 2022 di aula Catur Sakti Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Kamis (13/01/22) 


Adapun peserta rapat kerja tahun 2022 yaitu Waka Polres, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek serta kasi sejajaran Polres Binjai.


Pada rapat tersebut Kapolres Binjai meneruskan arahan dan bimbingan bapak Kapolda Sumut pada saat mengikuti Vidcon di Polda Sumut pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022.


Dimana dalam waktu dekat ini adanya kegiatan pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polres Binjai. Dalam hal ini agar masing-masing Kapolsek dapat mendatakan serta memetakan kerawanan daerahnya masing-masing.


Dan kepada Kabag Ops diperintahkan untuk dapat segera menyusun rencana anggaran dan kekuatan personil Polri yang akan dilibatkan langsung dalam pelaksanaan Pilkades tersebut.


Kapolres Binjai memerintahkan jajarannya agar tetap mengutamakan komunikasi dalam bertugas melalui HT dinas, sehingga mudah termonitor oleh seluruh jajaran.


Saat ini pemerintah dan pimpinan Polri memberikan tanggung jawab kepada Polri tentang pelaksanaan vaksinasi. Dengan harapan agar kedepan sama-sama kita mengajak keluarga dan masyarakat yang belum menerima vaksin untuk segera melaksanakan vasinasi tersebut sehingga masyarakat kota Binjai dapat menerima vaksinasi 100 %.


Terhadap Kasi Propam merupakan benteng terdepan dalam kegiatan di Mako, dalam hal ini agar Sipropam bertanggung jawab terhadap kegiatan personil yang sedang melaksanakan tugas, baik sebagai pelayan publik maupun yang jaga markas, Tegas AKBP Ferio Ginting.


Dimana saat rapat rencana kerja tersebut Kapolres Binjai mengajak jajaranya dan harus bertekad dan mampu untuk mewujudkan WBK dan WBBM dalam hal pelayanan publik.


Dan setelah selesai memberikan arahannya Kapolres Binjai memberikan kesempatan kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran untuk memaparkan rencana kerjanya dan inovasinya masing-masing pada tahun 2022 serta kendala dan hambatan yang dihadapi.


Dan kemudian mengajak jajaran agar dapat membenahi hal-hal yang kecil dengan bersama-sama dan bertekad untuk dapat melaksanakan tugas dengan profesional sehingga institusi polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat. Ucap AKBP Ferio Ginting.


Waka Polres Binjai KOMPOL Deny, SH mengingatkan agar semua arahan dan bimbingan dari pimpinan tertinggi agar segera disampaikan ke anggotanya masing-masing untuk segera dilaksanakan.


Berikan penilaian indikator terhadap masing-masing personil dalam melaksanakan tugas, dan selalu mengedepankan sikap yang santun dan humanis pada saat melayani masyarakat. Terang Kompol Deny. (Tim Redaksi) 


 
Komentar

Berita Terkini