|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Beredar Video Seorang Ibu Teriak Panggil Nama Wali Kota, Kasatpol PP: Diduga Gangguan Jiwa & Sudah Diserahkan Ke Dinas Sosial

 

Beredar Video Seorang Ibu Teriak Panggil Nama Wali Kota, Kasatpol PP: Diduga Gangguan Jiwa Dan Sudah Diserahkan Ke Dinas Sosial
Ket. Foto: Beredar Video Seorang Ibu Teriak Panggil Nama Wali Kota, Kasatpol PP: Diduga Gangguan Jiwa & Sudah Diserahkan Ke Dinas Sosial
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Beredarnya video seorang ibu yang teriak - teriak di seputaran Rumah Dinas Wali Kota Jalan  Sudirman Medan sambil teriak-teriak memanggil nama Wali Kota Medan Bobby Nasution, langsung disikapi Kasatpol PP Kota Medan  Rakhmat Harahap. Kini, ibu yang diketahui bernama Rosmaini Sinaga yang diduga mengalami gangguan jiwa telah diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Medan untuk dilakukan penanganan lebih jauh. Rabu (19/01/22) 




"Begitu mendapat informasi, personel kami langsung mengecek ke lapangan dan mengamankan ibu tersebut. Bahkan, personel Satpol PP telah mencoba menenangkan ibu tersebut sembari menanyakan apa keinginan beliau. Namun beliau tidak mau tenang dan terus berteriak,"  kata Rakhmat saat ditemui di ruang kerjanya. 



Baca juga:

>>   Tutup Turnamen Badminton PUD Pasar Berkolaborasi, Aulia : Jadikan Olahraga Perkuat Keakraban


>>   Wujudkan Medan Sebagai Medical Tourism, Bobby Nasution Minta Dukungan PDGI



Setelah kejadian tersebut, lanjut Rakhmat, ibu tersebut telah diserahkan ke Dinas Sosial Kota Medan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Rahmat berharap agar peristiwa serupa tidak terulang kembali ke depannya.




"Saat ini ibu tersebut sudah diserahkan ke Dinas Sosial. Bahkan, beliau kini sudah berada di rumah singgah milik Pemko Medan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Hal itu dilakukan karena beliau  diduga  mengalami gangguan jiwa. Tentunya saya berharap kedepannya agar kejadian ini tidak terulang lagi,"  harapnya.




Seperti diketahui dalam video beredar yang diduga direkam salah seorang personel Satpol PP yang bertugas di Rumah Dinas Wali Kota, ibu tersebut berteriak-teriak tanpa alasan jelas memanggil nama orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Beberapa personel terus mengikuti dan menenangkan ibu tersebut, bukannya tenang malah ia nyaris memukul petugas Satpol PP. (Tim Editor) 


 
Komentar

Berita Terkini