-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Analisa dan Evaluasi Tahunan, Kapolda Sumut Apresiasi Jajarannya Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

 

Analisa dan Evaluasi Tahunan, Kapolda Sumut Apresiasi Jajarannya Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif
Ket Foto : Anev tahunan itu dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama seluruh polres sejajaran menggelar analisa dan evaluasi (anev) tahunan di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (10/1).


Anev tahunan itu dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, dan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.


Turut hadir seluruh PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan serta para Kapolres sejajaran mengikuti kegiatan analisa dan evaluasi (anev) tahunan tersebut.


Baca Juga :

>>  Dukung Percepatan Vaksinasi, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Laksanakan Ops Yustisi

>>  Mantaf..! 5 hari Bergerak, Tim Siluman Dit Reskrimum Ringkus 39 Begal 5 Ditembak


Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuk, mengatakan situasi kamtibmas di Sumatera Utara selama 2021 berjalan sangat kondusif dan capaian vaksinasi telah memenuhi target sesuai instruksi pemerintah pusat dalam menekan penyebaran Covid-19.


"Secara umum saya selaku Kapolda Sumut menyampaikan terim kasih kepada PJU Polda dan seluruh kapolres jajaran atas kinerja selama tahun 2021. Berbagai pencapaian dan prestasi tidak lepas dari segala doa, dukungan masyarakat dan kerja keras seluruh personil Polda Sumut," katanya.


Panca mengungkapkan, selama 2021 Dit Reskrimum Polda Sumut berhasil memecahkan sejumlah kasus menonjol yang menjadi perhatian publik (masyarakat). Yakni kasus perampokan toko emas, jual beli vaksin, pembunuhan dan penyiraman air keras terhadap wartawan, aksi premanisme dan perjudian.


"Begitu juga Dit Reskrimsus Polda Sumut berhasil mendapatkan penghargaan dari KPK sebagai polda terbaik dalam penanganan tindak pidanan korupsi (tipikor). Reward yang diterima karena kerja keras anda dan jajaran atas pengembalian kerugian negara sangat luar biasa," ungkapnya.


"Beberapa prestasi dan penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Sumut, harapnya Polda Sumut terus memberikan pelayanan yang terbaik agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga untuk mewujudkan Polri Presisi," pungkasnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini