|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Kegiatan Kampus Polri Peduli Musibah Bencana Erupsi di Lumajang

 

Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Kegiatan Kampus Polri Peduli Musibah Bencana Erupsi di Lumajang
Ket Foto : Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol.Mardiaz Kusin Dwiantoro Serahkan Bantuan Berupa Sembako Beras, Minyak, Gula Pasir dll.
MEDIAPENDAMPING.COM | Lumajang - Pasca meletus nya gunung semeru terjadinya musibah erupsi yang berada dikabupaten Lumajang dan Malang Jawa Timur Erupsi pada Sabtu (4/12).


Peristiwa meletus nya gunung semeru pada sore hari sekitar  jam (14.30)  Wib.dan ribuan warga mengungsi untuk  beberapa titik yang sudah disiapkan diantaranya di dusun Krajan Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.


Dengan terjadinya musibah erupsi Gunung Semeru tersebut, Setukpa Lemdiklat Polri menggelar kegiatan Kampus Polri. Peduli untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana meletusnya Gunung Semeru.


Baca Juga :

>>  Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi

>>  Kapolda Sumut Pindahkan Sebanyak 306 Tahanan Inkrah Yang Berada di Polrestabes Medan


Bantuan di serah kan kepada masyarakat yang lagi dampak musibah gunung meletus. Pada Hari Selasa  (7/12/2021).


Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Polr.Mardiaz Kusin Dwiantoro.telah  menyerahkan bantuan berupa sembako beras, minyak, gula pasir, mie instan, perlengkapan mandi handuk, sabun, shampo, sikat gigi, deterjen, suplemen makanan biskuit, makanan bayi, popok bayi, lansia dan pembalut wanita, perlengakap bayi minyak telon, bedak, pampers, masker, air mineral bersih, suplemen minuman, vitamin, dan pakaian layak pakai", Ucap Kasetukpa Polri.


Namun bantuan tersebut langsung diserahkan melalui Pos penanggulangan bencana yang berada di di dusun Krajan Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.


Selain memberikan bantuan berupa bahan makanan serta kebutuhan lainnya, tim dari Setukpa Lemdiklat Polri yang terdiri dari perwakilan Siswa PAG Gelombang II TA. 2021 Resimen Wira Mavendra Harjuna yang dipimpin oleh Danyon Pengasuh Kompol Wawan Rusdiawan, juga mendatangi penampungan pengungsi untuk memberikan dukungan moril dan semangat secara langsung kepada masyarakat yang menjadi korban akibat erupsi gunung Semeru", Ucap Kompol Wawan.


Data terakhir saat melaksanakan Bakti Sosial, tercatat di Polsek Candipuro bahwa korban meninggal dunia sampai saat berita ini diturunkan tercatat sebanyak 34 orang.(Donald/SWI).

 
Komentar

Berita Terkini