|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2021

 

Ket Foto : Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Memimpin Upacara Oeringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021
Ket Foto : Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Memimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan Labuhan Deli - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021 bertema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di Aula Lapangan Rutan Kelas I Labuhan Deli. Dalam kesempatan itu, Nimrot Sihotang membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan semangat bela negara, 20 Desember 2021.

Kobaran semangat ini tentu berasal dari seluruh komponen bangsa mulai dari prajurit TNI, polisi, pegawai, petani, pedagang kecil, nelayan, ulama, santri, mahasiswa, pekerja, buruh, dan elemen rakyat yang lainnya” demikian amanat Presiden Jokowi dikutip dari siaran pers Biro Humas Setjen Kemhan.


Baca Juga :

>>  Pimpin Upacara Hari Bela Negara, Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bacakan Amanat Presiden Jokowi

>>  PH Matredi Kecewa Terhadap JPU, Tak Mampu Hadirkan Kasat dan Kanit Dipersidangan


Presiden Jokowi juga mengimbau agar peringatan Hari Bela Negara ke-73 tahun 2021 ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat bersama dalam membela negara dan membangun bangsa, salah satu wujudnya adalah bahu membahu dalam menghadapi pandemi dan memanfaatkan kesulitan ini menjadi sebuah lompatan kemajuan. Tantangan yang kita hadapi ini tidaklah mudah.


Situasi ini memerlukan daya juang kita sebagai bangsa, yang memerlukan kerja keras bersama agar mampu melewati masa sulit ini. Semua negara tengah berlomba-lomba untuk menjadi pemenang dalam perang melawan Covid-19,” imbauan Presiden Jokowi yang dibacakan Nimrot Sihotang. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini