|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Presisi Award di Anugerahkan Kepada Kapolresta Deli Serdang

 

Presisi Award di Anugerahkan Kepada Kapolresta Deli Serdang
Ket Foto : Apel pagi Polresta Deli Serdang pagi ini  Diwarnai dengan Pemberian Anugrah Penghargaan Kepada Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya di Lapangan apel Polresta Deli Serdang, Kamis, (02/12/21, 08.00 Wib)
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Apel pagi Polresta Deli Serdang pagi ini  diwarnai dengan pemberian Anugrah Penghargaan kepada Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya di lapangan apel Polresta Deli Serdang, Kamis, (02/12/21, 08.00 Wib).


Hadir berdampingan di podium lapangan apel,  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH bersama  dengan Direktur Eksekutif LEMKAPI Bapak DR Edy Saputra Hasibuan,SH,MH.


Dalam moment khusus ini, Direktur Eksekutif LEMKAPI Bapak DR Edy Saputra Hasibuan,SH,MH. memberikan Anugerah Penghargaan kepada Kapolresta Deli Serdang disaksikan seluruh peserta apel, dengan kategori penghargaan  Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity diwilayahnya.


Tertera di Piagam Penghargaan LEMKAPI  tersebut Bahwa dalam pemantauan dan kajian LEMKAPI , Polresta Deli Serdang selama pandemi Covid 19 banyak membuat Inovasi dan aktif melakukan Sosialisasi dan penyuluhan diwilayah Deli Serdang,khususnya terhadap penumpang Bandara Kualanamu, kinerja hebat Polresta  Presisi ini adalah wujud Implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M,Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan.


Baca Juga :

>>  Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Adakan Gebyar Vaksinasi di Desa SKIP Kec.Lubuk Pakam

>>  Dit Lantas Polda Sumut Gelar Simulasi Pos Pam Ops Lilin Toba 2021


Ketika dikonfirmasi Direktur Eksekutif LEMKAPI Bapak DR Edy Saputra Hasibuan,SH,MH, mengatakan " Dalam pantauan kami Polresta Deli Serdang pada  pelaksanaan tugasnya bekerja sangat  baik dalam mendukung program pemerintah dan program Kapolri sehingga membuat masyarakat merasa nyaman. Dengan kerja keras nya Polresta Deliserdang dalam menjaga Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid serta percepatan Vaksinasi di seluruh Kecamatan Kabupaten Deli Serdang. Atas dasar itulah kami hadir menyampaikan apresiasi yang tinggi  dan rasa terimakasih karena sudah menjadi polisi yang bekerja sesuai program Kapolri"jelasnya.


Sementara itu dalam Konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH mengatakan " Ini adalah penghargaan yang kedua yang telah diberikan oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) Bapak DR Edy Saputra Hasibuan,SH,MH kepada Polresta Deli Serdang.


,Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami semoga ini menjadi kan semangat kami tetap terwujud dalam pelaksanaan tugas tugas yang baik kedepannya yang tentunya sesuai dengan harapan Bapak Kapolri sebagai Polisi yang Presisi" ungkapnya. (Raja Nainggolan).

 
Komentar

Berita Terkini