|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

MKF MNI Sumut Serahkan SK Kepengurusan Kota Medan Periode 2021 - 2026

 

Pengurus MKF MNI Sumut Serahkan SK Kepengurusan Kota Medan Periode 2021 - 2026
Ket Foto : Penyerahan SK Kepengurusan MKF MNI Kota Medan
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) Kota Medan resmi  terbentuk, Berdasarkan Surat keputusan No: 001/A-SK/MKF MNI/SU/XII/2021 yang berisikan pengesahan struktur organisasi Ormas, maka Majelis Kehormatan Forum -  Masyarakat Nusantara Indonesia (MKF - MNI) Kota Medan periode 2021 - 2026 telah diserahkan pada hari Selasa tanggal (14/12/2021) pukul 15 : 00 Wib di Jalan AR Hakim/Langgar No. 42, Kec. Medan Area, Kantor Sekretariat MKF - MNI Wilayah Sumut  langsung dilakukan oleh Pengurus KSB Provinsi Sumatera Utara yang diketuai Bang Suendrizal.

Dalam surat keputusan itu menetapkan: Ketua Jhonny S Salam SS, Sekretaris Bambang Supriadi Siregar ST, dan Donald Sinaga.SE yang menjabat sebagai Bendahara yang juga sebagai Pimpinan Umum mediapendamping.com. Ketiga pengurus KSB organisasi MKF - MNI Kota Medan adalah anak-anak muda Medan yang energik, inovatif dan mau bekerja untuk kemaslahatan masyarakat. 


Baca Juga :

>>  Pemko Medan Raih Penghargaan Smart City Dari Kementerian Kominfo Kategori Smart Governance

>>  PWI Sumut Apresiasi Kapolda Terima Penghargaan Sebagai Polda Terbaik Tangani Korupsi


Penyerahan SK Kepengurusan KSB MKF MN I- Medan langsung diberikan oleh Ketua MKF - MNI Sumut, Suendrizal bersama Sekretaris yaitu M Sefri Akhbar, SE dan Bendahara disaksikan Ketua Pimnas. Bapak DR (HC) DF Rangkuti di dampingi Bendahara Pimnas Chairuddin, hadir penasehat MKF MNI Medan, Asli Dachi, SH,MM. 


Setelah penyerahan SK pengesahan kepengurusan tersebut, Ketua Pimnas DR (HC) DF Rangkuti  langsung meminta KSB kota Medan segera silaturahmi ke Kesbangpol kota Medan. "Ada agenda besar atau perhelatan besar yang Insya Allah akan kita wujudkan di  tahun 2022 ini, untuk itu segera kita konsolidasikan Ormas kita ini keluar dan ke dalam dan bentuk kepanitiaan yang solid", ujar sang Ketua Pimnas yang murah senyum. 


Ormas MKF - MNI memiliki yel yel  yaitu 'Di depan jadi tauladan, di tengah jadi panutan dan dibelakang memajukan tujuan' dan  Indonesia Raya .yang Merdeka. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini