|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Jamin Keamanan Perayaan Natal di Sumut

 

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Jamin Keamanan Perayaan Natal di Sumut
Ket Foto : Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, memimpin langsung patroli bersama TNI-Polri beserta komponen masyarakat lainnya untuk pengamanan malam Natal Tahun 2021 di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/12/2021).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Sabtu (25/12/2021), patroli bersama TNI-Polri dalam rangka “Operasi Lilin Toba 2021” ini diawali dari Makodim 0201/Medan dilanjutkan keliling kota Medan meninjau Pos PAM gereja dan berkunjung ke Gereja Katolik Kristus raja, Gereja HKBP Sudirman, Gereja Katolik ST.Maria tak bernoda, GPDI Maranatha dan finish di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan.


Pangdam mengatakan, pelaksanaan patroli bersama ini adalah untuk mensinergikan segala potensi yang ada guna memberi rasa aman, nyaman dan tenteram bagi warga masyarakat yang akan merayakan malam Natal Tahun 2021.


Baca Juga :

>>  Pangdam 1/BB Dan Wakapolda Sumut Tutup Diklat Integrasi Dikmaba TNI-AD di SPN Langkat

>>  Patroli Tangkis Gelegar 21 Kosekhanudnas III


Senada dengan Pangdam I/BB, Kapoldasu juga berharap partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga lingkungannya sendiri dalam pengamanan malam Natal ini akan memberikan kesejukan, kedamaian dan ketenteraman bagi seluruh warga,” pungkasnya.


Kegiatan dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Asintel Asops , Aster Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0201/Medan, dan para PJU Polda Sumut. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini