-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Musda ke-5 BM PAN, Ketua DPD PAN Deliserdang, Ir.Irawan, MAP : Bersinergi dan Koordinasi

 

Musda ke-5 BM PAN, Ketua DPD PAN Deliserdang, Ir.Irawan, MAP : Bersinergi dan Koordinasi
Ket Foto : Acara Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) ke – 5 Kabupaten Deli Serdang yang digelar Minggu (26/12/2021)
MEDIAPENDAMPING.COM | Deliserdang - "Musda ke-5 Barisan Muda partai Penegak Amanat Nasional (BM PAN) di Kabupaten Deliserdang saat ini sangat strategis. Maka perlu  membuka diri dalam hal kegiatan organisasi. Kontribusi di masyarakat ibarat tanaman yang dipupuk mulai saat ini diharapkan akan menuai di masa yang akan datang. Yakni target pemilihan anggota DPRD Deliserdang sebanyak 8 kursi bisa tercapai dan terpenuhi," papar Ketua DPD PAN Deliserdang, Ir. Irawan, MAP kepada awak media ditemui di ruang kerjanya kantor DPRD Deliserdang, Senin (27/12). 


Hal ini ditegaskan Ir. Irawan, MAP menjelaskan bahwa BM PAN merupakan sayap partai PAN perlu berkoordinasi dengan partai itu sendiri. 


"BM PAN ini merupakan organisasi sayap partai PAN, dengan harapan bahwa ini dapat membantu mengkontribusi dengan sejumlah kegiatan di masyarakat. Maka itu pengurus harus berkoordinasi dan konsul kepada partai agar wujud kegiatan untuk simpatisan dan masyarakat jelas dilaksanakan," jelasnya. 


Baca Juga :

>>  Kembangkan UMKM, Pemko Medan Bersama Stakeholder Bentuk Tim Pembina

>>  Terima Mandat, Ir. Irawan, MAP Optimis LMP Deliserdang Siap Bersinergi


Ditegaskan,"BM PAN jangan hanya punya nama, mana pemuda-pemudi partai Penegak Amanat Nasional itu.  Melalui BM PAN itu diharapkan saat ini bisa menggeliat posisi dengan selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan partai PAN Deliserdang. Ini nantinya akan timbul sinergitas untuk membangun partai PAN." 

BM PAN yang memiliki tupoksi dan program kerja hendaknya melakukan giat sesuai yang ada. Meski berbeda dengan pengurus di partai PAN yang ada. Namun apabila disinkron program keduanya akan bermuara pada pencapaian target suara dalam pesta Demokrasi yang akan datang. 


"BM PAN dan PAN Deliserdang itu memiliki tupoksi dan program tersendiri dan yang pasti memiliki basis-basis massa tersendiri. Kerjasama dan koordinasi sehingga target suara untuk 2024 bisa terpenuhi," ujarnya. 


Acara Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) ke – 5 Kabupaten Deli Serdang yang digelar Minggu (26/12/2021) mendapat respon positif dari Ir. Irawan, MAP selaku Ketua DPD PAN Deliserdang agar ke depan organisasi ini memberikan kontribusi nyata kepada simpatisan dan masyarakat. 


"Dengan dihadiri sejumlah tokoh partai PAN yang duduk di DPRD Deliserdang dalam acara ini membuktikan bahwa kami sangat mendukung kegiatan ini. Ini merupakan penyemangat kepada pengurus BM PAN yang baru serta pengurus yang lainnya agar bersinergi dalam setiap kesempatan," ungkap Ir.Irawan, MAP. 


Dan diingatkannya,"Jangan merasa dirinya paling benar dan jangan merasa dirinya lebih pintar. Tetap merujuk dari partai PAN dengan konsolidasi baik ditingkat cabang ke 22 kecamatan sehingga BM PAN tidak menjadi jalan sendiri." (Jhonny Salam)

 
Komentar

Berita Terkini