|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kodam I/BB Gelar Baksos Donor Darah Serentak, Momentum Hari Juang TNI AD Tahun 2021

 

Kodam I/BB Gelar Baksos Donor Darah Serentak, Momentum Hari Juang TNI AD Tahun 2021
Ket Foto : Kodam I/BB Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah Bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Kamis (9/12/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Momentum Hari Juang TNI AD tahun 2021 diperingati Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK Kodam I/BB dengan melakukan bakti sosial donor darah bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Kamis (9/12/2021).


“Aksi kemanusiaan ini bekerja sama dengan PMI Kota Medan dengan target 1200 kantong darah, ucap Karumkit TK II Putri Hijau Medan.


Baca Juga : TNI-Polri Gencarkan Operasi Yustisi Jelang Libur Natal dan Tahun Baru


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Sabtu (11/12/2021), selain di Makodam I/BB, baksos donor darah ini juga dilakukan di seluruh satuan jajaran di wilayah Kodam I Bukit Barisan antara lain, Korem 022/PT, 023/KS, 031/WB, 032/WBR dan 033/WP, meliputi daerah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri.


Kegiatan yang juga dirangkai dengan peringatan HUT ke-60 Kowad TA 2021 ini ditinjau langsung Irdam I/BB, Brigjen TNI Suko Basuki, Kapoksahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI Junaedi, para PJU Kodam I/BB, dan Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr M Irsan Basyroel. Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. (Dispenad).

 
Komentar

Berita Terkini