-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Ungkapan Rasa Syukur, Polsek Medan Baru Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim

 

Ungkapan Rasa Syukur, Polsek Medan Baru Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim
Ket Foto : Plt Kapolsek Baru AKP Ully Lubis SH, Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH Memberikan Santunan dan tali asih yang Berlangsung di Mushollah Polsek Medan Baru
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, Polsek Medan Baru memberikan  santunan dan tali asih berupa sembako kepada anak yatim, Senin (01/11/2021).


Kegiatan pemberian santunan dan tali asih yang berlangsung di Mushollah Polsek Medan Baru diawali dengan doa bersama yang dipimpin Ustad Kamilsian dan diikuti anak yatim dari Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah.


Mewakili Plt Kapolsek Baru AKP Ully Lubis SH, Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH  menyebutkan kegiatan ini dilakukan  sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah diberikan kesehatan dan kepercayaan bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Baru selama 1 tahun 2 bulan.


Baca Juga :

>>  Terapkan Prokes Tekan Vovid- 19, TNI Polri Gencar Operasi Yustisi

>>  Dukung Karya Anak Bangsa, Polda Sumut Gelar Bhayangkara Mural Festival 2021


"Kami juga bermohon doa agar kiranya seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat, lancar dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT juga mendapat siraman rohani untuk ketenangan jiwa dan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”ujar Iptu Irwansah Sitorus SH MH.


Selanjutnya kegiatan ini diakhiri dengan pemberian santunan dan sembako kepada anak yatim dari Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah yang diserahkan langsung oleh Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini