-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Ambon

 

Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY  Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Ambon
Ket Foto : Batalyon Arhanud 11/WBY Melakukan Kegiatan Silaturahmi Dengan Polri, para tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Guru dan Tokoh Agama di Daerah Waiheru, Ambon, Maluku.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Menjaga dan meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini, personel Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY melakukan kegiatan silaturahmi dengan Polri, para tokoh masyarakat, tokoh adat, guru dan tokoh agama di daerah Waiheru, Ambon, Maluku.


Kegiatan tersebut juga merupakan perkenalan dengan perwakilan masyarakat di wilayah Maluku khususnya di daerah Waiheru. Turut juga hadir remaja masyarakat Desa Waiheru untuk lebih mengenal anggota Satgas.


Dansatgas Pengamanan Wilayah Maluku Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. Maluku Yonarhanud 11/WBY dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/11/2021) mengatakan, kegiatan silaturahmi ini guna menciptakan komunikasi yang baik dengan langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat.


Baca Juga :

>>  Pangdam I/BB dan Kapoldasu Naik Sepeda Motor Ke Desa Bounivoso Nisel Demi Vaksinasi Covid-19

>>  Babinsa Koramil 06/Krj Kodim 0206 Dairi Pantau Protokol Kesehatan di Gereja


“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan dan turut membantu dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI di wilayah Maluku,” kata Dansatgas.


Sementara itu, tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa masyarakat akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di kampung tersebut tetap aman dan kondusif dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Satgas Yonarhanud 11/WBY kepada warga Desa Waiheru. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini