-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Rianto Sinaga Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN 4

 

Rianto Sinaga Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN 4
Ket Foto : Serah Terima jabatan Plt Kepala Sekolah SMAN 4 dilaksanakan di Gedung Aula SMAN 4 Medan, pada selasa, (2/11/2021) pukul 02:00 Wib.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Serah terima jabatan Plt Kepala Sekolah SMAN 4 dilaksanakan di Gedung Aula SMAN 4 Medan, pada selasa, (2/11/2021) pukul 02:00 Wib.


Acara serah terima dihadiri oleh guru-guru dan tamu undangan secara tatap muka terbatas dan virtual.


Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota medan yang lama, Drs.Ramly. M. Pd menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Plt Kepala SMA Negeri 4 yang baru, Drs Rianto Sinaga, dan disaksikan Ketua MKKS Medan, Mukhlis, S.Pd, Ketua MKPS Medan, Drs Marnaek Nainggolan M.Si.


Walaupun Drs Rianto Sinaga ditugaskan sebagai Plt Kepala sekolah SMA Nege ri 4 Kota medan, dan menggantikan Drs Ramly, M Pd, beliau menyebutkan bahwa SMAN 4 sudah dikenal dari kepala sekolah sebelumnya.


Baca Juga :

>>  Belanja Rokok Pakai Uang Palsu, Wije Warga Jl. Setiabudi Diadili

>>  Dugaan Korupsi Jualbeli Kebun Rp32 M, Hakim Vonis Bebas Direktur PT Tanjung Siram


“Jadi untuk saya, SMA Negeri 4 ini SMA yang sudah saya kenal dari kepala sekolah sebelumnya. Saya tahu bahwa SMA Negeri 4 ini siswa-siswinya memiliki prestasi, walaupun mungkin prestasinya belum maksimal, tetapi insya Allah dengan semangat dari kita semua, prestasi siswa-siswi SMA Negeri 4 Kota medan ini ke depannya harus lebih baik lagi,” tuturnya.


Kepala SMA Negeri 4 Kota medan juga berharap agar semua komponen yang ada di SMA Negeri 4 Kota medan bisa bekerja untuk saling bahu membahu, sehingga SMA Negeri 4 Kota medan bisa semakin eksis dan berprestasi, tidak hanya di tingkat Kota medan, tetapi bisa sampai Provinsi, Nasional, bahkan sampai ke internasional.


Dengan terlaksananya acara pelantikan Plt Kepala SMA Negeri 4 Kota medan ini, semua berharap agar ke depannya dapat semakin baik dan siswa-siswinya menjadi siswa yang berprestasi. (Endi Nababan)

 
Komentar

Berita Terkini