|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Masyarakat Medan Estate Percut Sei Tuan Tidak Terima Rumahnya Mau Digusur Dispora Sumut

 

Masyarakat Medan Estate Percut Sei Tuan Tidak Terima Rumahnya Mau Digusur Dispora Sumut
Ket Foto : Masyarakat Bersama Komite Independen Batak (KIB) dan Berkabolarasi dengan Pemuda Batak Bersatu (PBB)
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan -  Masyarakat Jl.Gedung PBSI didepan pasar V barat Medan Estate Percut Sei Tuan merasa resah, dan melakukan aksi unjuk rasa karena mereka mau digusur oleh dispora sumut, Selasa (23/11/2021) sekitar jam 11.30 WIB.


Penduduk disekitar situ sudah lama tinggal didaerah Medan Estate Percut Sei Tuan bahkan ada yang bercocok tanam dan ada yang sudah tinggal 41  Tahun. Dari Dispora Sumut mau bertindak sewenang - wenang hendak menggusur rumah warga setempat, tak terima rumahnya mau gusur mereka melakukan perlawanan dan berkumpul dengan komite independen batak (KIB) dan berkabolarasi dengan  pemuda batak bersatu (PBB)

Menurut Wakil Ketua Pemuda Batak Bersatu ranting kecamatan percut seituan sangat menolak keras pengusuran masyarakat oleh disporasu.apabila ada penggusuran, PBB siap mendukung masyarakat.


Baca Juga :

>>  Pemko Medan Mengikuti Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Daerah Tahun 2021

>>  Oknum Pejabat BPN Sumut Aniaya Istri, JPU Tuntut 1,6 Tahun, Hakim Vonis 2 Bulan Penjara


" Pihak disporasu segera menghentikan segala bentuk intimidasi kepada masyarakat Medan Estate Kecamatan Percut Seituan," Kata Nestor Simamora Ketua PAC KIB (komite independen batak) Percut Sei Tuan.


Hadir pada saat itu dari polsek percut sei tuan,dispora sumut dan  pengadilan negeri dan kadus IV medan estate percut sei tuan.


Diduga pengancaman dilakukan oleh pihak dispora kepada masyarakat setempat dan mereka tidak takut  dengan intimidasi. siap membela kebenaran. (Endi Nababan)

 
Komentar

Berita Terkini