-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Maling Sepeda Motor Berhasil Ditangkap Warga Kampung Lalang

 

Maling Sepeda Motor Berhasil Ditangkap Warga Kampung Lalang
Ket Foto : Maling Sepeda motor apes di Tangkap Warga di daerah Kampung Lalang
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Maling sepeda motor apes di tangkap warga di daerah kampung lalang. Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis ( 18/11/21) sekitar pukul 15.00.


Sepeda motor ini hilang sekitar seminggu yg lalu di jln. Pasar kecil Sei semayang Sunggal. Pencuri ini sdh seminggu yg lalu mencuri sepeda motor ini. Ada salah satu warga yg menandai wajah pencuri ini. Karna pencuri ini sangat licin , maka baru seminggu pencuri ini ditemukan sama warga di daerah kampung lalang. Akhir nya warga menangkap pencuri ini.


Di dalam perjalanan pencuri ini berontak dan terjadi pukul2 an. Akhirnya mereka terjatuh dari sepeda motor dan mereka luka2.


Dengan sigap nya warga memegang pencuri itu supaya jangan kabur. Dan langsung menaikkan ke atas sepeda motor dan membawanya ke jln. Pasar kecil Sei semayang Sunggal. (Budi Setiawan)

 
Komentar

Berita Terkini