|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Kemenparekraf Sandiaga Uno Hadiri Festival Apresiasi Kreasi Indonesia 2021

 

Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno dan Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri festival Apresiasi Kreasi Indonesia ( 8/11/2021) di mall Deli Park Medan.
Ket Foto : Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno dan Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri festival Apresiasi Kreasi Indonesia ( 8/11/2021) di mall Deli Park Medan.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno dan Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri festival Apresiasi Kreasi Indonesia ( 8/11/2021) di mall Deli Park Medan.


Produk- produk ekonomi kreatif yg di pameran kan bukan lah produk2 dari luar negri. Ini semua buatan Indonesia karya - kaya kreatif anak bangsa.


Disini kami membuktikan bahwa ekonomi kreatif dan industri merupakan bagian dari solusi ekonomi kita dapat segera bangkit dan dapat membuka lapangan kerja seluas2 nya. 


Baca Juga :

>>  Pemko Medan & UIN Sumatera Utara Jalin Kerjasama, Salah Satunya Bidang Pendidikan

>>  Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 Hari Ini Dibuka di Mall Deli Park Medan


Kegiatan ini sudah sesuai dengan komitmen dari Kemenparekraf dalam memberikan dukungan dan fasilitasi terkait pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Total ada 25 kabupaten dan kota yang akan di dorong menjadi kota kreatif oleh Kemenparekraf melalui program pengembangan kabupaten kota kreatif ini, salah satunya adalah Medan. Pemko Medan sendiri telah mengembangkan 17 subsektor ekonomi kreatif, dengan subsektor unggulan bidang kuliner. Sandiaga berharap para peserta workshop ini nantinya bisa menjadi pengusaha kreatif yang nantinya bisa menggerakkan lokomotif ekonomi.


Gelaran tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik. (Budi Setiawan)

 
Komentar

Berita Terkini