|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sambut HUT Ke-76 TNI, Pangdam I/ BB Laksanakan Gowes Bersama PJU dan Masyarakat

 

Sambut HUT Ke-76 TNI, Pangdam I/ BB Laksanakan Gowes Bersama PJU dan Masyarakat
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Melaksanakan Gowes Bersama Dengan Seluruh Pejabat Utama Makodam I/BB dan Masyarakat, Sabtu (02/10/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Menyambut HUT ke-76 TNI, sekaligus meningkatkan imunitas serta kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid-19, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melaksanakan gowes bersama dengan seluruh Pejabat Utama Makodam I/BB dan Masyarakat, Sabtu (02/10/2021).


Pangdam menjelaskan, kegiatan gowes ini disamping memeriahkan HUT ke-76 TNI, juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan hubungan emosional di antara sesama Prajurit dijajaran Kodam I/BB, meningkatkan semangat kerja, sehingga tercapai pelaksanaan tugas pokok,” ucap Pangdam.


Baca Juga :




Pangdam I/BB berharap masyarakat untuk dapat berolahraga yang teratur, menjaga kesehatan dan tingkatkan imunitas tubuh, mudah-mudahan juga dapat terhindar dari Covid -19, selain telah divaksin, jelas Pangdam.


Gowes menempuh jarak lebih kurang 30 Km dengan titik start Makodam I/BB mengelilingi Kota Medan dari Jalan Gatot Subroto hingga Finish Makodim 0201/Medan Jl. Pengadilan Medan.


Pelaksanaan gowes bersama ini dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini