|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rayakan Ulang Tahunnya, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Makan Bersama Tahanan

 

Rayakan Ulang Tahunnya, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Makan Bersama Tahanan
Ket Foto : Rayakan Ulang Tahunnya, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Makan Bersama Tahanan
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Jajaran Kepolisian khususnya Polsek Medan Area hari Kamis (07/10/2021) melakukan surprise terhadap personilnya. Ya, surprise tersebut diberikan kepada Kanit Reskrimnya Iptu Rianto SH MAP yang merayakan hari lahirnya 


Ada yang sedikit berbeda di hari jadi Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH MAP kali ini, yakni diadakannya acara berbagi dengan para tahanan yang saat ini sedang menjalani hukuman di Mapolsek tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH MAP yang merayakan hari jadinya pada hari itu mengatakan bahwa, di hari jadinya kali ini dirinya berbagi sedikit rezeki untuk para tahanan. Dirinya membagikan sejumlah makanan berupa nasi kotak kepada para tahanan dan makan bersama mereka.


Baca Juga :

>>  Polres Samosir Ungkap 8 Kasus Judi dan Sidik Praktik Prostitusi

>>  Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Kampus Pasca Sarjana UMSU


Sementara itu, tahanan yang merasakan surprise dihari ultah Kanit Reskrim Polsek Medan Area itu mengatakan, bahwa mereka terharu diperhatikan oleh Kanit Reskrim yg selalu peduli dengan para tahanan. 


Dirinya mendoakan agar Kanit Reskrim tersebut selalu diberi nikmat danvkeberkahan oleh Tuhan, semoga juga semakin dilimpahkan rezekinya serta sehat slalu. Demikian kata tahanan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut kepada awak media. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini