-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pertarungan Terdahsyat, Jelang Timnas Belgia Vs Prancis

 

Pertarungan Terdahsyat, Jelang Timnas Belgia Vs Prancis
Ket Foto : Timnas Belgia akan Bertarung hidup mati Melawan Prancis pada babak semifinal UEFA Nations League 2021/2022 yang Berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Jumat (8/10) dini hari WIB.
MEDIAPENDAMPING.COM | Turin -- Timnas Belgia akan bertarung hidup mati melawan Prancis pada babak semifinal UEFA Nations League 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Jumat (8/10) dini hari WIB.

Pertandingan nanti menjadi salah satu partai penting bagi kedua tim dan juga penyerang Belgia, Romelu Lukaku. Laga semifinal UEFA Nations League mampu menambahkan catatan rekor bagi penyerang milik Chelsea.


Dilansir laman resmi UEFA, Kamis (7/10) Lukaku diklaim sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi timnas Belgia, setelah melewati 100 caps untuk Setan Merah sejak Euro 2020 di babak perempat final.


Baca Juga :

>>  Asisten Manajer Leicester Akui Kesulitan Kalahkan Millwall

>>  Putra David Beckham, Romeo Beckham Jalani Debut di Tim Cadangan Inter Miami


"Saya tidak benar-benar mulai mencetak gol langsung untuk timnas. Butuh beberapa waktu. Tapi begitu saya sudah terbiasa, saya tahu saya akan memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Lukaku menjelaskan.


Belgia di bawah asuhan pelatih Roberto Martinez masih menjadi tim sepak bola peringkat atas dunia selama lebih dari satu dekade. Tapi, generasi emas mereka belum memenangkan satu pun turnamen besar dengan kesempatan mereka saat ini.


Lukaku pun menilai dukungan yang datang untuk Setan Merah begitu besar dan ia sangat berambisi untuk bisa meraih satu trofi bergengsi untuk negaranya.


"Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu berhasil memulai turnamen dengan baik dan ekspektasinya selalu tinggi. Tapi saat ini kami harus melakukannya dengan sangat baik, sehingga kami dapat mencapai puncak di Piala Dunia berikutnya," sambung pemain 28 tahun. (Ahmad)



 
Komentar

Berita Terkini