|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB Pimpin Taklimat Awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA 2021 di Wilayah Jajaran Kodam I/BB

 

Pangdam I/BB Pimpin Taklimat Awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA 2021 di Wilayah Jajaran Kodam I/BB
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Membuka Kegiatan Taklimat awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itjen TNI periode IV TA 2021 di Wilayah Jajaran Kodam I/BB, Acara Digelar di Ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Kamis (7/10/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, membuka kegiatan Taklimat awal pelaksanaan audit kinerja Itjen TNI periode IV TA 2021 di wilayah jajaran Kodam I/BB, acara digelar di ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Kamis (7/10/2021).


Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan pelaksanaan audit kinerja itjen TNI periode IV TA 2021 di Komando atau satuan TNI wilayah jajaran Kodam I/BB yang meliputi 20 satuan objek pemeriksaan di wilayah Provinsi Sumut, Pekanbaru dan Kepulauan Riau ini merupakan upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyimpangan demi Efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas satuan TNI yang menjadi objek pemeriksaan.


“Kehadiran tim wasrik Jangan dijadikan sesuatu yang menakutkan tetapi justru momen seperti ini dapat dijadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif guna pemecahan berbagai masalah khususnya yang bersifat teknis atau prosedural agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas kedepannya”, ucap Pangdam.


Baca Juga :

>>  Bersama Warga Papua, Satgas 131/Brs Gelar Doa Bersama Harapkan Suasana Damai

>>  Dandim 0306/50 Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat


Untuk itu Pangdam I/BB menekankan kepada seluruh Komandan satuan beserta staf jajaran Kodam I/BB agar dapat memberikan dukungan berupa pemberian informasi dan keterangan secara terbuka jujur dan akurat.


“Semoga Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang senantiasa memberikan bimbingan dan lindungannya kepada kita semua sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman”, pungkas Pangdam I/BB.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, turut hadir dalam acara Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan sekretaris Itjen TNI beserta rombongan. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini