|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB Beri Motivasi Prajurit Yon Tim Pertempuran (YTP) Raider 100/PS

 

Pangdam I/BB Beri Motivasi Prajurit Yon Tim Pertempuran (YTP) Raider 100/PS
Ket Foto : Pangdam I/BB memberi jam Pimpinan di Dodiklatpur Rindam I/BB Desa Aek Natolu, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba Samosir pada Jumat (15/10/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Tobasa - Bertujuan untuk memberikan motivasi bagi Prajurit yang tergabung dalam Yon Tim Pertempuran (YTP) R-100/PS Kodam I/BB , Pangdam I/BB memberi jam Pimpinan di Dodiklatpur Rindam I/BB Desa Aek Natolu, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba Samosir pada Jumat (15/10/2021).


Pangdam menjelaskan, Gladi Posko I ini merupakan salah satu metode gladi taktis dengan tujuan untuk melatihkan bagaimana unsur pimpinan dan staf dalam melaksanakan prosedur hubungan kerja, sehingga terjalin kerja sama secara sistematis dalam menuangkan mekanisme kerja sesuai dengan bagian masing-masing.


Pangdam mengajak seluruh Prajurit yang hadir sebagai pelaku latihan untuk berlatih teknik penggunaan alutsista maupun taktik bertempur di lapangan, serta meminta para Prajurit untuk mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan. “Laksanakan latihan dengan zero accident, sehingga semua dapat berlatih dengan baik”, ujarnya.


Baca Juga :

>>  Serda (K) Nicky Anggota Paldam I/ BB Tambah Medali Perunggu Cabang Karate Buat Kontingen Sumut

>>  Kapoksahli Pangdam I/BB Didampingi Wagubsu Tinjau Vaksinasi Bersama BP Jamsostek


Pangdam juga mengajak kepada seluruh Prajurit untuk meningkatkan kemampuan “Bekerjalah dengan hati, sehingga dapat fokus dan melaksanakan kegiatan secara totalitas. Kemudian bekerjalah secara profesional sesuai bidang masing-masing, serta jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan melaksanakan ibadah,” tambahnya.


Pelaksanaan latihan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.


Tampak hadir diacara, antara lain Komandan Puslatpur Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Judi Paragina Firdaus yang bertindak sebagai Komandan Latihan (Danlat), Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, dan sejumlah PJU Kodam I/BB. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini