|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Nozinho Memukul Chelsea Melalui Tendangan Penalti dan Mengalahkan Malmo 4-0

 

Di babak ketiga Grup H Liga Champions UEFA, juara Premier League membela Chelsea bermain di rumah dan bermain melawan tim Swedia yang mengotori Malmo. Di bawah Nozinho dua tendangan penalti, ia mencetak dua gol dan akhirnya blues 4-0 kemenangan atas Malmo .    Di laga tandang babak terakhir, Chelsea kalah dari Zuyundus. Oleh karena itu, peluang lolos di babak penyisihan grup harus diperkuat di laga ini. Sayangnya, dua center Lukaku dan Werner mundur karena cedera. Meski keinginan the blues sudah tercapai. game ini, mereka juga membayar beberapa harga.    The Blues menghadapi Mermore, yang mengalami kekalahan beruntun di gim kedua, dan sama sekali tidak meremehkan musuh. Di menit ke -9 pembukaan, ia menyerang dengan kuat dan mencetak gol lebih dulu. Meski serangan The Blues diselesaikan oleh lawannya, Thiago Silval dan frontcourt berjuang ke kanan Jalan berbelok, bek Christensen mengirim gunting kaki di dekat posisi tendangan voli penalti, dan bola di jaring ke tanah, jadi blues dari 10 mulai.    Pada menit ke -19 pertandingan, Lukaku tersandung di area penalti bek lawan Nelson dari belakang. Wasit memberikan lemparan bebas 12 yard dan Nozhinho mengambil penalti. Dia menipu kiper lawan untuk menembak bola di tengah dan kemudian memperluas skor untuk blues. Lukaku digantikan oleh Havertz setelah cedera pergelangan kaki.Di penghujung babak pertama, Werner sayangnya mengalami cedera paha saat berlari dan digantikan oleh Odoi.    Menghadapi Malmö yang kurang beruntung, ia mengubah dua orang di babak pertama, tetapi hanya 3 menit kemudian di babak kedua , Odoi menggiring bola sejauh 70 meter sebelum melewati area penalti, dan Havertz melangkah maju dan menembak kiper lawan, dan mengenai gawang. bola di jaringan setelah balok pintu kanan, dan kemudian co-blues memperluas skor 3-0.    55 menit pertama , Rüdiger Larsson terkena, membiarkan blues kembali bola 12 yard, sementara Hari Salju Mourinho dengan mudah memasukkan bola ke gawang, skor menjadi 4-0, setelah The Blues tertawa terakhir.    Setelah 3 putaran, The Blues menempati peringkat kedua klasemen dengan 2 kemenangan, 1 kekalahan dan 6 poin.
Ket Foto : Di bawah Nozinho dua Tendangan Penalti, ia Mencetak dua gol dan akhirnya blues 4-0 Kemenangan atas Malmo
MEDIAPENDAMPING.COM | Di babak ketiga Grup H Liga Champions UEFA, juara Premier League membela Chelsea bermain di rumah dan bermain melawan tim Swedia yang mengotori Malmo. Di bawah Nozinho dua tendangan penalti, ia mencetak dua gol dan akhirnya blues 4-0 kemenangan atas Malmo .



Di laga tandang babak terakhir, Chelsea kalah dari Zuyundus. Oleh karena itu, peluang lolos di babak penyisihan grup harus diperkuat di laga ini. Sayangnya, dua center Lukaku dan Werner mundur karena cedera. Meski keinginan the blues sudah tercapai. game ini, mereka juga membayar beberapa harga.


The Blues menghadapi Mermore, yang mengalami kekalahan beruntun di gim kedua, dan sama sekali tidak meremehkan musuh. Di menit ke -9 pembukaan, ia menyerang dengan kuat dan mencetak gol lebih dulu. Meski serangan The Blues diselesaikan oleh lawannya, Thiago Silval dan frontcourt berjuang ke kanan Jalan berbelok, bek Christensen mengirim gunting kaki di dekat posisi tendangan voli penalti, dan bola di jaring ke tanah, jadi blues dari 10 mulai.


Baca Juga :

>>  Jelang Lawatan ke Belgia, Kevin De Bruyne Pastikan City tidak akan Anggap Remeh Brugge

>>  Allegri Akui Kemenangan Juventus atas Roma Sangat Penting


Pada menit ke -19 pertandingan, Lukaku tersandung di area penalti bek lawan Nelson dari belakang. Wasit memberikan lemparan bebas 12 yard dan Nozhinho mengambil penalti. Dia menipu kiper lawan untuk menembak bola di tengah dan kemudian memperluas skor untuk blues. Lukaku digantikan oleh Havertz setelah cedera pergelangan kaki.Di penghujung babak pertama, Werner sayangnya mengalami cedera paha saat berlari dan digantikan oleh Odoi.


Menghadapi Malmö yang kurang beruntung, ia mengubah dua orang di babak pertama, tetapi hanya 3 menit kemudian di babak kedua , Odoi menggiring bola sejauh 70 meter sebelum melewati area penalti, dan Havertz melangkah maju dan menembak kiper lawan, dan mengenai gawang. bola di jaringan setelah balok pintu kanan, dan kemudian co-blues memperluas skor 3-0.


55 menit pertama , Rüdiger Larsson terkena, membiarkan blues kembali bola 12 yard, sementara Hari Salju Mourinho dengan mudah memasukkan bola ke gawang, skor menjadi 4-0, setelah The Blues tertawa terakhir.


Setelah 3 putaran, The Blues menempati peringkat kedua klasemen dengan 2 kemenangan, 1 kekalahan dan 6 poin. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini