|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Meskipun Hari libur Polda Sumut Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi Polri di Kampus UNIKA

 

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi Polri di Kampus Universitas Khatolik (UNIKA), Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.
Ket Foto : Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara Menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi Polri di Kampus Universitas Khatolik (UNIKA)
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi Polri di Kampus Universitas Khatolik (UNIKA), Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.


Kegiatan vaksinasi yang diperuntukan bagi civitas akademika, mahasiswa, dosen dan masyarakat itu dihadiri Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto yang diwakili Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dwi Indra Maulana SIK.

Sebanyak 1.408 orang mengikuti Gebyar Vaksinasi Presisi Polri yang digelar Polda Sumut bertempat di Aula Fakultas Teknik Kampus Unika Medan.


Baca Juga :




Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri yang digelar Polda Sumut bekerjasama dengan Kampus Unika dalam mempercepat pembentukan herd immunity kelompok masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Medan. 


"Kegiatan dalam rangka akselerasi mendukung pemerintah dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Diharapkan dengan percepatan vaksinasi kesehatan masyarakat tetap terjaga terhindar dari terpapar Covid-19," katanya, Minggu (3/10).


Hadi berharap, kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar kedepannya mau mengikuti vaksinasi. Sebab, vaksin sangat baik bagi tubuh dalam menjaga imun tubuh tetap sehat. (Donald Sinaga)
 
Komentar

Berita Terkini