|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Meriahkan HUT Ke-76 TNI, Altar 89 Gelar Baksos dan Vaksinasi di Makoyonif RK 136/TS

 

Meriahkan HUT Ke-76 TNI, Altar 89 Gelar Baksos dan Vaksinasi di Makoyonif RK 136/TS
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., (Ketua Altar 89 Daerah Sumbagut)
MEDIAPENDAMPING.COM | Batam - Alumni Akademi Angkatan Bersenjata (AKABRI) 1989 atau yang dikenal dengan Altar 89 menggelar bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat Kota Batam, acara digelar di Makoyonif RK 136/TS Jl.Trans Barelang, Tembesi, Sagulung, Batam, Rabu (13/10/2021).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Kamis (14/10/2021), pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., (Ketua Altar 89 Daerah Sumbagut) menyampaikan bahwa Baksos ini berupa pembagian sembako serta vaksinasi massal Covid-19 yang mengangkat tema Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Altar 89, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Sebanyak 18.000 paket sembako dibagikan untuk masyarakat di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yakni Riau, Kepulauan Riau (Kepri), Sumatera Utara, dan Sumatera Barat yang secara khusus terdampak pandemi Covid-19. Vaksinasi sebanyak 12.000 dosis vaksin jenis Sinovac dan Astra Zeneca,” ucap Pangdam.


Baca Juga :

>>  Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Periksa Kesiapan Operasi Yonif 126/KC Untuk Pamtas RI-PNG

>>  Kodam I/BB Gelar Aksi Nyata Reforestasi Kawasan Danau Toba


Pangdam I/BB juga mengatakan, dampak pandemi Covid-19 masih terasa hingga saat ini di tengah masyarakat. Altar 89 berkomitmen untuk terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat melalui pembagian sembako ini.


“Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76.


“Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus menerus dilakukan dan berkesinambungan ke depannya, ” pungkasnya.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir dalam acara, Dandim 0316/Batam, Kapolresta Barelang, Wakil Gubernur Kepri, Wakil Wali Kota Batam, Danyonif RK 136/TS serta pejabat terkait lainnya. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini