|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Periksa Kesiapan Operasi Yonif 126/KC Untuk Pamtas RI-PNG

 

Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Periksa Kesiapan Operasi Yonif 126/KC Untuk Pamtas RI-PNG
Ket Foto : Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono
MEDIAPENDAMPING.COM | Batubara – Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC TA. 2021 di Mako Yonif 126/KC, Batubara Selasa (12/10/2021).


“Gelar Pasukan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek Kesiapan Satgas baik personel maupun materiil dan peralatan yang akan digunakan saat melaksanakan Pengamanan perbatasan”, ucap Kasdam.


Kasdam memberikan penekanan Kepada Satgas Yonif 126/KC yang meliputi “kemampuan taktik dan teknik bertempur, kemampuan binter, kemampuan intelijen dan hukum sesuai standard operation procedure,


Tugas Pokok TNI, Menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah yang diwujudkan dengan pengamanan wilayah batas negara, tambahnya.


Baca Juga :

>>  Kodam I/BB Gelar Aksi Nyata Reforestasi Kawasan Danau Toba

>>  Pangdam I/BB Tutup Latihan Pratugas Operasi Pamtas Utara (Statis) Yonif 126/Kala Cakti


Lebih lanjut Kasdam I/BB menyampaikan bahwa tugas adalah kehormatan untuk itu Hindari sekecil apapun Pelanggaran dan selalu berdo’a kepada Tuhan YME agar setiap melaksanakan Tugas. “Semangat dan kembangkan Inovasi serta Kreativitas guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Tugas”, tegasnya.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Turut hadir dalam acara Danrem 022/PT, beserta Para Asisten dan Kabalak serta Dandim 0208/AS. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini