|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Hakim Jatuhkan Hukuman Mati Kepada Hamidi Pengantar Sabu 52 Kg

 

Hakim Jatuhkan Hukuman Mati Kepada Hamidi Pengantar Sabu 52 Kg
Ket Foto : Suasana Persidangan yang Berlangsung di Cakra 8 Pengadilan Negeri Medan, Selasa (26/10/21).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Ketua Majelis Hakim Zufida Hanum menghukum mati Hamidi MY alias Mauktar Bin M Yacob (46) warga Kecamatan Medan Sunggal. 


Hamidi yang dihadirkan secara Online tersebut terbukti bersalah menjadi kurir sabu seberat 52 Kg dalam persidangan yang berlangsung di Cakra 8 Pengadilan Negeri Medan, Selasa (26/10/21).


Putusan yang dibacakan Zufida Hanum sama dengan tuntutan yang dibacakan Penuntut Umum Kejari Medan, Nurhayati Ulfia.


Dalam perkara ini pria tamatan sekolah dasar tersebut terbukti melanggar 114 ayat 2 jo Pasal 132 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.


Baca Juga :

>>  Wali Kota Medan Tegaskan ASN Harus Patuhi Aturan Standar Kompetensi Jabatan

>>  Lima Penumpang Mobil Tertimpa Longsor di Sibolangit Berhasil Dievakuasi


Sementara itu terdakwa melalui penasehat hukum Sriwahyuni menyatakan pikir-pikir atas putusan majelis hakim.


Sebelumnya dalam dakwaan JPU Nurhayati Ulfia mengatakan terdakwa disuruh oleh Mursal untuk menyerahkan satu kardus barang narkotika kepada Zulkifli di Kampung Lalang.


Kemudian terdakwa dihubungi Mursal kembali untuk menjemput barang tersebut ke Tanjungbalai dan mengantarkannya di daerah Asrama Haji.


Akan tetapi, sebelum menyerahkan narkotika tersebut petugas Tim BNN RI menangkap terdakwa dan diamankan narkotika jenis sabu kristal sebanyak 50 bungkus dengan jumlah berat 52 kg. (Cut Nurmala)

 
Komentar

Berita Terkini