|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dandim 0306/50 Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

 

Dandim 0306/50 Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Ket Foto : Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han Memimpin Upacara korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021 Anggota Kodim 0306/50 Kota. Rabu 6 Oktober 2021.
MEDIAPENDAMPING.COM | Lima Puluh Kota — Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 anggota Kodim 0306/50 Kota. Rabu 6 Oktober 2021.


Upacara digelar di lapangan Makodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Sarilamak Kabupaten 50 Kota dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyeberan Covid-19.


Kali ini, sebanyak 16 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Serma ke Pelda 3 personel, Serka ke Serma 2 personel, Sertu ke Serka 4 personel, Serda ke Sertu 6 personel dan kopda ke koptu 1 personel.


Baca Juga :

>>  Peringati HUT ke- 76 TNI, Kodam I/Bukit Barisan Gelar Doa Bersama

>>  Sambut HUT Ke-76 TNI, Pangdam I/ BB Laksanakan Gowes Bersama PJU dan Masyarakat


Dandim 0306/50 Kota dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI, ucap Dandim.


Dandim menambahkan, Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara.


Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan yang maha esa, yang nantinya akan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.


Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus dijadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.


Anugerah ini juga perlu disikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.


Hadir pada acara tersebut antara lain Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0306/50 Kota, Ibu Ketua Persit Kartka Chandra Kirana Cabang LX Dim 0306/50 Kota beserta pengurus. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini