-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Allegri Akui Kemenangan Juventus atas Roma Sangat Penting

 

Allegri Akui Kemenangan Juventus atas Roma Sangat Penting
Ket Foto : Allegri Menilai Roma Semestinya Pantas Mendapatkan hasil Imbang.
MEDIAPENDAMPING.COM | Turin -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui, kemenangan atas Roma sangatlah penting, baik untuk posisi di klasemen Serie A, maupun untuk perjalanan ke depan musim ini. Juventus sempat terseok-seok di awal musim, dan sempat terjun ke dasar klasemen Serie A. Namun hasil 1-0 atas Roma dini hari tadi membuat Juventus kini mengantongi empat kemenangan beruntun di liga.


''Saya tidak akan berbohong. Saya mungkin melakukan kerusakan juga di awal dengan beberapa pilihan saya. Saya harus mengenal beberapa pemain dan karakteristik mereka. Tapi kami sudah melakukan itu,'' ucap Allegri, dikutip dari Football-italia, Senin (18/10).


Ia menilai, Juventus masih harus meningkatkan efektifitas di kotak penalti, waktu dan juga pergerakan. Namun ia yakin timnya akan bisa memenuhi tuntutan tersebut. Terlepas dari ketegangan dan kontroversi, Jose Mourinho dan Allegri saling melakukan tos saat peluit akhir dibunyikan.


Baca Juga :

>>  Pelatih Persib dan COO Bhayangkara FC Berdamai, Usai Terjadi Keributan

>>  Paul Scholes Melihat Permainan Manchester City dan Liverpool Punya Kualitas Yang Tinggi


Allegri menilai Roma semestinya pantas mendapatkan hasil imbang. Menurutnya, laga ini bergantung pada insiden dan ia merasa beruntung semuanya sesuai keinginan Juventus. 


''Menurut saya mereka menampilkan performa yang bagus dan merupkan salah satu tim terbaik di liga,'' ungkap Allegri. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini