|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Satgas Yonif 131/Brs Terima Kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan

 

Satgas Yonif 131/Brs Terima Kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., yang Didampingi oleh Ny. Dessy Hassanudin dan Asop Kasdam I/BB Kolonel Inf Cristomei Sianturi S.Sos., M.Si (Han)
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., yang didampingi oleh Ny. Dessy Hassanudin dan Asop Kasdam I/BB Kolonel Inf Cristomei Sianturi S.Sos., M.Si (Han) dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG di Wilayah Jayapura dan Kabupaten Keerom, Papua.


Dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Jumat (24/9/2021), dalam menerima kunjungan itu, Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M. Tr (Han) selaku Dansatgas memaparkan kepada Pangdam I/BB tentang kondisi pos dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas dari jajaran pos di wilayah Jayapura sampai dengan jajaran pos di Kabupaten Keerom.

“Menerima kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi sumber motivasi dan semangat bagi setiap personel Satgas dalam bertugas”, ujar Dansatgas.


Baca Juga :

>>  Kodam I/BB Gelar Serbuan Vaksinasi di Kompleks Cemara Asri Medan, Ciptakan Herd Imunnity

>>  Sidang Pantukhir Calon Bintara Prajurit Karier TNI AD Tahun 2021 di Mako Rindam I/BB


Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., dalam pengarahannya menekankan kepada setiap prajurit Satgas Yonif 131/Brs, agar selalu waspada dan meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan serta melaksanakan pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya.


“Pesan saya kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 131/Brs agar jangan lupa beribadah, laksanakan tugas mengamankan negara dengan penuh kebanggaan, dedikasi dan rasa tanggung jawab. Bantu masyarakat perbatasan dalam mengatasi kesulitannya, ikhlas dan selalu berbuat yang terbaik,” kata Pangdam I/BB.


Pangdam beserta rombongan juga berkesempatan meninjau Pos Kotis Skouw dan melihat kerajinan dari masing-masing pos yang sudah diajarkan dan dikembangkan oleh masyarakat di wilayah binaan. Di akhir kunjungannya, Pangdam I/BB memberikan bingkisan sebagai tali asih dan bentuk perhatian kepada prajurit Satgas Yonif 131/Brs yang sedang bertugas. (Asmawadi)


Sumber : dispenad

 
Komentar

Berita Terkini