-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Putra David Beckham, Romeo Beckham Jalani Debut di Tim Cadangan Inter Miami

 

Putra David Beckham, Romeo Beckham Jalani Debut di Tim Cadangan Inter Miami
Ket Foto : Ket Foto : Romeo Tampil Selama 79 Menit Membela Fort Lauderdale, Tim Cadangan Inter Miami
MEDIAPENDAMPING.COM | Miami -- Putra dari mantan pesepak bola terkenal David Beckham, Romeo Beckham, baru saja melakoni debut bersama tim Fort Lauderdale CF di kompetisi sepak bola kasta ketiga Amerika Serikat, USL League One. Romeo tampil selama 79 menit saat Fort Lauderdale menjamu FC South Georgia Tormenta di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Senin (20/9) WIB.


Serupa dengan sang ayah Romeo bermain sebagai seorang gelandang sayap kanan dengan mengenakan kostum bernomor 11. Namun, skill Romeo, terutama dalam akurasi operan, masih jauh di bawah ayahnya.


"Suatu kehormatan telah membuat debut pro saya malam ini. Fokus penuh ke pertandingan berikutnya," demikian tulisan Romeo pada akun Instagram pribadinya dilansir Sportsmole, Senin.


Baca Juga :

>>  Reaksi Bijak Ronaldo Usai MU Kalah dari Tim Asal Swedia Young Boys Pada Laga Pembuka

>>  Pelatih Crystal Palace Puji Penampilan Edouard Saat Kalahkan Tottenham


Romeo tampil bersama Harvey Neville, putra dari mantan rekan setim Beckham di Manchester United (MU), Phil Neville, yang saat ini juga terlibat dalam manajemenInter Miamiyang berlaga di kompetisi MLS.


Sebagaimana diketahui, Beckham sebagai pemilik klub resmi menunjukkan Neville sebagai pelatih utama klub pada Januari menyusul habisnya masa jabatan bersama timnas wanita Inggris. Fort Lauderdale yang diperkuat Romeo dan Harvey merupakan tim cadangan Inter Miami.


Saat ini, Inter Miami berada di peringkat kesembilan di Wilayah TimurMLS2021/2022 setelah kalah 0-4 dari RB New York pada akhir pekan kemarin. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini