|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Messi Bukan Mata Duitan, Tinggalkan Barca

 

Messi Bukan Mata Duitan, Tinggalkan Barca
Ket Foto : Lionel Messi
MEDIAPENDAMPING.COM | Katalan -- Kepala Mediapro Jaume Roures menegaskan bahwa Lionel Messi tidak meninggalkan Barcelona karena alasan keuangan alias mata duitan. Roures, yang juga terlibat dalam kampanye pemilihan Joan Laporta sebagai salah satu nama dalam jaminannya, berbicara di La Sotana tentang kepergian Messi.


Dia mengkonfirmasi bahwa pada 3 Juli, Laporta, Javier Tebas dan dia sendiri bertemu di sebuah restoran di Lleida untuk membahas bagaimana klub dapat mendaftarkan Messi.


“Saat makan siang itu, kelangsungan Messi di Barca berada di jalur yang benar.  La Liga dan presiden Barca ingin mencari solusi agar Messi tetap bertahan dan dari pertemuan itu kami pergi dengan gagasan bahwa semuanya akan baik-baik saja,” kata dia menegaskan.


Baca Juga : Gol Bunuh Diri Gelandang Asal Nepal, Rohit Chand Buat Persija Gagal Menang Atas PSIS


Roures melanjutkan, “Tidak ada yang ditandatangani, tapi sudah disepakati. Saya pikir segalanya menjadi rumit dari sudut pandang olahraga, dan tidak secara ekonomi.”


“Messi telah membuat konsesi yang diminta darinya dan dia berkata begitu. Mereka semua melakukan yang terbaik, tetapi dunia sepak bola sangat kompleks,” ujarnya. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini