-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Ketua PN Medan: Terus Berbenah Dalam Berikan Pelayanan

 

Ketua PN Medan: Terus Berbenah Dalam Berikan Pelayanan
Ket Foto : Ketua PN Medan, Andreas Purwantyo Setiadi enegaskan bahwa media sangat berperan dalam penegakan supremasi hukum. 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Ketua PN Medan, Andreas Purwantyo Setiadi menegaskan bahwa media sangat berperan dalam penegakan supremasi hukum. 


"Khususnya untuk Pengadilan Negeri Medan yang merupakan 'Gerbang Pengadilan' di Indonesia. Karena yang paling lengkap sehingga peringkat Klas I A Khusus," ucap Ketua PN Medan, Andreas saat pertemuan silaturahmi dengan para insan media yang bertugas meliput di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (15/09/21).


Dimana menurut Andreas bahwa sehari saja menyidangkan 400 perkara sehingga terkadang persidangan bisa berlangsung hingga malam.


Didampingi Wakil Ketua PN Medan, Saut Maruli Tua Pasaribu, Koordinator Humas PN Medan, Tengku Oyong dan Humas II, Immanuel Tarigan, Andreas menegaskan bahwa melakukan gebrakan dalam meningkatkan pelayanan.


Mulai dari peningkatan sinyal dalam memberikan kemudahan serta kelancaran dalam sidang online termasuk menambah peralatan vidio confrence untuk sembilan ruang sidang yang baru terpasang lima.


Begitu juga untuk PTSP Pengadilan Negeri Medan, Sebut Ketua PN Medan Andreas sudah terlebih dahulu sudah dibenahi sehingga memberikan kemudahan bagi para pencari keadilan.


Lanjutnya lagi selama Pandemi Covid19, pihaknya juga mewajibkan seluruh pengunjung sidang mematuhi Protokol Kesehatan. Dan hal ini terlihat semua orang yang berada diareal pengadilan telah memakai masker.


Senada dengan itu, Wakil Ketua PN Medan, Saut menuturkan untuk memudahkan proses pelayanan informasi bagi awak media maka pihak pengadilan segera menyiapkan ruangan khusus untuk wartawan.


"Ruangan itu nantinya berada diantara ruang Cakra 4 dan Cakra 5 yang dilengkapi dengan WIFI dan meja sehingga memudahkan teman-teman media melakukan peliputan dan pengiriman berita," ucapnya lagi.


Masih dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Andreas mengatakan bahwa pihaknya terus berbenah dalam memberikan pelayanan.


Dimana saat ini, Pengadilan Negeri Medan masuk dalam 10 besar pelayanan terbaik. (Cut Nurmala)

 
Komentar

Berita Terkini