|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Bantah Jika Deasy Natalia Sinulingga, Diborgol Saat Sedang Menyusui

 

Kapolsek Percut Sei Tuan Bantah Jika Deasy Natalia Sinulingga, Diborgol Saat Sedang Menyusui
Ket Foto : Beberapa Advokat Sedang Memberikan Bantuan Hukum Kepada Ibu Deasy
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, membantah kuat terkait pemberitaan di media online dan cetak jika tersangka Deasy, tengah menyusui ataupun diborgol ketika saat diamankan polisi, Senin (13/9/2021).



Kepada wartawan saat dikonfirmasi, AKP Janpiter Napitupulu menuturkan bahwa apa yang diberitakan di media cetak dan online tersebut tidak benar dan tidak sesuai dengan apa yang kami lakukan dilokasi sebenarnya.


"Karena wartawan tersebut tidak berada dilokasi, jadi dia tidak tahu apa yang dilihat ataupun yang didengarnya. Sehingga informasi yang disampaikannya dipublik, akhirnya tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya,"tutur Kapolsek Percut Sei Tuan, kepada wartawan.


Baca Juga : Percepat Penanggulangan Karhutla, Kapolri Launching ASAP Digital Nasional


Dikatakannya, Deasy Natalia Sinulingga (32) warga Jalan Baru, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, kota Medan itu diamankan dari rumahnya terkait adanya laporan dari korbannya Rudi Jonny L Tobing (48) pada 27 Juli 2021 di Polsek Percut Sei Tuan, dengan No Lp 1431/VII/2021.


Adapun tersangka Deasy, dilaporkan terkait tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya sehingga mengakibatkan  korban mengalami luka pada bagian kepala. Atas laporan korban sehingga tersangka diamankan dan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.


"Kita mengamankan tersangka sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Terkait pemberitaan media tersebut, kita membantah bahwa saat diamankan tersangka tidak sedang menyusui bayinya serta juga tidak dilakukan pemborgolan. Jadi apa yang telah dipublikasikan oleh media itu tidak benar,"bantah Janpiter.


Informasi yang dihimpun, tersangka Deasy Natalia Sinulingga, diamankan polisi dari rumahnya pada Jumat (10/9/2021) sekira pukul 19.00 Wib. Dalam penangkapan itu, selain anggota kepolisian juga disaksikan oleh warga serta kepala lingkungan (Kepling) setempat. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini