-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolda Sumut Menyapa Kodim 0213 Nias, Terus Jalin Sinergitas Percepat Vaksinasi di Kepulauan Nias

 

Kapolda Sumut Menyapa Kodim 0213 Nias, Terus Jalin Sinergitas Percepat Vaksinasi di Kepulauan Nias
Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Serta Pejabat Utama Polda Singgah di Kodim 0213 Nias, Jumat (24/09/21) 
MEDIAPENDAMPING.COM | Nias - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta Pejabat Utama Polda singgah di Kodim 0213 Nias, Jumat (24/09/21) 


Dalam kunjungan kerja ke kepulauan Nias Kapolda Sumut dan rombongan meninjau vaksinasi untuk warga Nias di sejumlah lokasi. Tak hanya itu Kapolda Sumut juga melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0213 Nias. Kapolda di sambut Dandim dan personil TNI kodim 0213 Nias. 


Irjen Panca juga menyampaikan ucapan terimakasih dan Bangga kepada para personil TNI yg sudah menyambut hangat kedatangannya beserta rombongan, Kapolda mengatakan tugas TNI dan Polri saat ini tidak hanya menjaga kamtibmas,


Baca Juga : 

>>  Kunker ke Nias, Kapoldasu Genjot Akselerasi Vaksinasi

>>  Dialog Interaktif Halo Polisi Poldasu : Bersama Kanit 2 Sat Narkoba Polrestabes Dalam P4GN Dimasa Covid-19


"TNI dan Polri harus terus memperkuat bersinergi untuk mempercepat vaksinasi di Kepulauan Nias" jelas Orang nomor satu di Polda Sumut. 

Jenderal Bintang dua ini juga menambahkan TNI dan Polri harus kompak untuk mempercepat vaksinasi.


" efektifkan peran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk mengajak masyarakat di Nias agar mau di vaksin serta terus mengajak masyrakat mematuhi protokol kesehatan.


Kapolda mengajak TNI Polri Pemda dan tokoh masyarakat terus menjaga sinergitas dan kekompakan dalam menjaga kamtibmas di kepulauan Nias. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini